Selasa, 21 Agustus 2012

Pokémon Connoisseur Showdown! Tasting Battle!!




   Setelah mengalahkan Brycen di Gym Kota Icirrus, Ash psyched tentang pergi ke Kota Opelucid untuk lencana 8 nya. Joy Perawat keluar dari Pusat Pokémon untuk memberitahu mereka bahwa ia menerima panggilan telepon dan bahwa Gym Opelucid ditutup sekarang. Dia mengatakan bahwa Gym akan ditutup cukup untuk sementara, sebagai mobil mewah muncul di belakang mereka. Sebuah pelayan keluar dari mobil dan mengatakan Cilan yang diundang oleh Hattori, saat ia melempar Cilan, Iris, dan Ash ke dalam mobil dan drive off yang meninggalkan Joy Perawat sangat terkejut. Butler menjelaskan bahwa Hattori sedang mencari Connoisseurs sangat baik untuk bantuan mereka, sebagaimana Cilan bertanya kepadanya apa yang mereka dibutuhkan untuk. Butler mengatakan bahwa mereka harus meminta Hattori pertanyaan itu, seperti Iris dan Ash mengatakan bahwa mereka baik-baik saja dengan Cilan membantu Hattori keluar.
Saat mereka tiba di rumah, mereka

melihat Burgundy mencoba masuk ke dalam pintu gerbang. Burgundy mengatakan Cilan bahwa dia mencoba masuk ke dalam, tapi mereka tidak akan membiarkan dia masuk pelayan memberitahu bahwa Burgundy Connoisseurs satunya yang A-Class atau lebih tinggi sedang diminta oleh Hattori. Burgundy marah mengingatkan Cilan bahwa dia masih Connaisseuse C-Class, sebagai pelayan mengatakan bahwa itu tidak cukup untuk masuk ke dalam. Perawatan berjalan dalam gerbang, seperti Burgundy berjalan ke mereka ketika mencoba untuk masuk ke dalam. Saat mereka tiba di rumah, Momocchi ditampilkan berayun di ayunan, sebagai Scent Sweet ditampilkan di sekitar dirinya. Hattori menyebut nama Momocchi, karena dia mengatakan selamat tinggal kepada seseorang sebelum pergi kepadanya. Hattori mengatakan kepadanya bahwa beberapa Connoisseurs Pokémon yang segera tiba. Hattori tampak atas, seperti semak-semak mulai gemerisik.
Butler membawa Ash dan teman-temannya dalam rumah, seperti lampu sorot bersinar di atas mereka. Pinot Noir memperkenalkan dirinya sebagai Connoisseur A-Class. Dia mengatakan bahwa A-Class Connoisseurs memiliki kecerdasan yang luar biasa, stamina, mata jeli, ekspresif, dan memiliki gelar baik disertifikasi oleh Pokémon Connoisseur Association. Pinot Noir dan Cilan saling menyapa dan berjabat tangan, seperti Pinot Noir mengatakan bahwa ia telah mendengar hal besar mengenai Cilan. Pinot Noir bau tangan Cilan, karena ia mengatakan bahwa Cilan tampaknya berpengalaman dan terampil masih. Lampu sorot mematikan, seperti Momocchi dan Hattori ada untuk menyambut mereka. Cilan meminta Hattori mengapa mereka telah diminta untuk berada di rumah, seperti Hattori mengatakan bahwa mereka berada di sana untuk Momocchi. Momocchi bersembunyi di balik Hattori karena dia sangat pemalu. Tirai terbuka dan mengungkapkan luar taman besar.
Semua orang berjalan di luar, seperti Ash scan Petilil dan Whimsicott dengan Pokédex sebagai Pokémon yang duduk. Hattori menjelaskan bahwa ia ingin memberikan Momocchi Pokémon pertamanya, saat ia mengatakan bahwa itu adalah indah bahwa ia akan mendapatkan Pokémon yang akan pasangannya seumur hidup. Dia mengatakan bahwa dia ingin mereka untuk menemukan Pokémon cocok di kebunnya untuknya, seperti Pinot Noir mengatakan bahwa hal itu akan menjadi tugas yang mudah. Cilan mengatakan bahwa Connoisseurs yang seharusnya untuk membantu memilih Pokémon, memberikan nasihat tentang bagaimana untuk meningkatkan itu, dan memilih bergerak. Pinot Noir mengatakan bahwa sangat dasar untuk Connoisseurs A-Class, saat ia bertanya-tanya apakah itu terlalu sulit untuk Cilan. Cilan mengatakan bahwa mereka perlu untuk mengetahui sedikit lebih banyak tentang Momocchi pertama. Cilan bertanya Hattori apakah ia bisa meminta Momocchi beberapa pertanyaan, karena ia bertanya Momocchi macam apa Pokémon dia bermain dengan di kebun. Hattori mengatakan bahwa Momocchi berteman dengan semua Pokémon di kebun, sebagai suara datang entah dari mana yang memanggil Cilan sangat naif.
Burgundy menyamar keluar dari semak, sebagai butler bertanya siapa dia dan mengatakan bahwa hanya orang yang memiliki izin dapat di properti. Dia mengatakan bahwa dia adalah Taverne, S-Class legendaris Pokémon penikmat, yang kejutan setiap orang. Dia memegang sebuah lencana yang menunjukkan simbol Connoisseur S-Class di atasnya, dan tuntutan bahwa mereka membiarkan dia pergi. Cilan bertanya padanya mengapa dia mengatakan bahwa dia sangat naif, karena ia mengatakan bahwa memilih Pokémon didasarkan dari pertanyaan ini sangat naif. Dia naik ke Momocchi untuk mengendus dirinya, sebagai Momocchi menjadi sangat takut. Burgundy menyamar pergi ke mencium Pokémon lain dan membawa Lillipup atas dan mengatakan bahwa baunya seperti sampo yang menggunakan Momocchi. Dia mengatakan bahwa itu adalah bukti bahwa Lillipup adalah Pokémon favorit Momocchi, sebagai Momocchi menunjukkan wajah kecewa dan pemberitahuan Cilan itu. Cilan mengatakan bahwa mereka tidak dapat selalu sampai pada kesimpulan bahwa Lillipup adalah Pokémon favorit Momocchi hanya karena baunya seperti sampo nya. Hattori mengakui bahwa ia dicuci dengan sampo Lillipup Momocchi itu.
Cilan mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya ia pernah mendengar Connoisseur bernama Taverne, saat ia mengatakan bahwa ia menjadi Connoisseur S-Class sebelum Cilan lahir. Pinot Noir mengatakan bahwa Connoisseur Pokémon Asosiasi belum sekitar sangat lama, karena ia mengatakan bahwa mereka ingin melihat S-Class lencana lisensi lagi. Lillipup ini meraih lencana dari sakunya, dan menjilati untuk mengungkapkan bahwa itu benar-benar mengatakan C-Class Connoisseur gantinya. Cilan dan Pinot Noir terkejut bahwa Taverne menjalin lencana Connoisseur S-Class. Taverne dan melawan Lillipup satu sama lain sehingga ia bisa mendapatkan lencana nya kembali, tapi penyamaran nya hilang dan ia diturunkan benar-benar menjadi Burgundy. Butler membawa dia pergi, seperti Hattori mengatakan bahwa ia membutuhkan real A-Class Connoisseurs untuk memilih Pokémon tersebut. Pinot Noir mengatakan bahwa mereka tidak perlu mengajukan pertanyaan, karena ia mengatakan bahwa yang penting adalah koordinasi antara Pokemon dan pelatih nya. Dia mengatakan bahwa kelompok yang masing-masing membuat manis tampilan lain dan lebih indah akan ideal.
Saat ia berbicara, seorang pelatih bermain bola dengan Lillipup, pelatih berpakaian sebagai Lilligant dengan Lilligant nyata di sampingnya, seorang pelatih dan berjalan Gothitelle ke gereja ditunjukkan. Hattori mengatakan bahwa dia ada benarnya dan mengatakan waktu mencicipi itu, sebagai Iris jijik bahwa Pinot Noir tidak mencicipi kali juga. Pinot Noir pergi ke Momocchi dan mengatakan bahwa Pokémon untuknya harus lucu, indah, dan cantik. Pinot Noir mengangkat Petilil tidur, karena ia mengatakan bahwa Jenis Rumput cantik, penampilan mereka lucu dan kemungkinan evolusi cantik membuat Petilil layak menjadi Momocchi yang Pokémon. Hattori bertanya apa Cilan Pokémon menurutnya paling cocok untuk Momocchi, sebagai Cilan mengatakan bahwa baik Petilil maupun Lillipup adalah Pokémon pertama yang cocok untuk Momocchi. Ini Pinot Noir frustrasi, karena ia bertanya Cilan apa yang dia pikir Pokémon harus. Cilan mengatakan bahwa dia tidak yakin, seperti Pinot Noir berpikir bahwa Cilan hanya mengatakan bahwa untuk menolak pilihannya. Sparks terbang antara mereka, seperti Hattori menunjukkan bahwa mereka memiliki pertempuran Pokémon dan pemenang mendapatkan untuk memilih Pokémon tersebut.
Cilan dan Pinot Noir setuju untuk pertempuran, seperti Hattori adalah gembira bahwa akan ada pertempuran antara dua Pokémon A-Class Connoisseurs di halaman belakang rumahnya. Cilan berpikir bahwa aroma yang berasal dari Momocchi adalah aroma yang berbeda dari Lillipup dan Petilil. Dia mengatakan bahwa itu adalah aroma hijau dan segar yang satu bau ketika angin menyapu bidang rumput. Dia berpikir bahwa itu adalah aroma Pokémon Tipe Rumput, dan bahwa ada aroma dari jenis lain dari Pokémon. Cilan berpikir tentang semua dual-diketik Pokémon Rumput di kebun, karena ia menyadari bahwa itu adalah aroma yang lebih tajam daripada apa yang mereka akan menghasilkan. Aromanya datang ke Cilan, saat ia memutuskan untuk mengikuti aroma. Dia merangkak di tanah sebelum memukul kepalanya di ayunan. Cilan pemberitahuan spora merah muda di jarinya, dan menyadari apa yang Pokémon sebenarnya. Iris dan Ash muncul untuk memberitahu kepadanya bahwa pertempuran akan segera dimulai dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan, sebagai Cilan meminta mereka untuk melakukan membantunya.
Hattori mengatakan Momocchi bahwa ia berpikir Petilil akan menjadi pilihan yang cocok untuk dirinya, dan bahwa mereka harus ingin Pinot Noir untuk memenangkan apa pun. Butler mengatakan bahwa hal itu akan menjadi satu-satu Pokémon pertempuran. Burgundy muncul keluar dari semak-semak, saat ia mengatakan bahwa ia tidak bisa melewatkan pertarungan antara dua A-Class Connoisseurs. Pinot Noir membawa keluar Purrloin, seperti Cilan menjadi terkejut dan takut. Pinot Noir keajaiban jika Cilan Purrloin tidak suka, sebagai Cilan getar dan mengatakan itu omong kosong. Cilan mengatakan bahwa ia akan menggunakan serangan frontal, karena ia membawa keluar Crustle nya untuk pertempuran. Pinot Noir mengatakan bahwa membawa keluar Rock / Bug Pokémon Type untuk melawan Purrloin Type gelap adalah reaksi standar. Cilan mengatakan bahwa Connoisseur Pokémon harus mengikuti dasar-dasar, dan untuk mengajarkan metode yang benar dan meningkatkan pilihan bergerak. Pinot Noir mengatakan bahwa Connoisseur C-Class bisa melakukannya juga, yang membuat marah Burgundy. Burgundy mengatakan bahwa Pinot Noir adalah brengsek dan bahwa mereka perlu untuk kedua kalah, saat ia berbalik.
Crustle menggunakan X-Scissor, sementara Purrloin cepat serangan dodges. Pinot Noir mengatakan bahwa kecepatan Purrloin nya dan kekuatan melampaui dari Liepard. Purrloin menggunakan Pasir-Attack untuk mengirim pasir ke mata Crustle, dan kemudian memukul dengan Swipes Fury. Hattori mengatakan bahwa ia tampak seolah-olah mereka tidak perlu khawatir, dan bahwa Pokémon pertamanya akan Petilil. Sementara itu, Ash, Pikachu, dan pencarian Iris sekitar untuk Pokémon yang Cilan meminta mereka untuk menemukan. Pinot Noir mengatakan bahwa meskipun Crustle adalah pilihan yang baik dan mengikuti dasar-dasar, itu adalah mencicipi membosankan dan biasa. Dia mengatakan bahwa Connoisseur A-Class perlu terduga. Crustle menggunakan pendekatan Shell Smash dan Purrloin dengan Slash Malam, sebagai Crustle dodges serangan yang guncangan Pinot Noir dan Purrloin. Crustle menggunakan Batu derek untuk melumpuhkan Purrloin, sebagai batu juga hits Burgundy dan mengirimkan terbangnya ke udara.
Ash mendengar suara, seperti Iris mengatakan bahwa mereka harus melanjutkan pencarian seperti Cilan menyuruh mereka. Cilan memenangkan pertempuran, seperti Pinot Noir kembali Purrloin Ball Poke nya. Cilan meminta Pinot Noir apa pendapatnya tentang Crustle, seperti Pinot Noir mengakui bahwa Cilan benar tentang hal itu dan itu menyembunyikan rasa tak terduga. Bertepuk tangan Hattori dan kemudian mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah pertempuran besar. Dia bertanya apa yang Cilan Pokémon yang ia merekomendasikan, sebagai Cilan mengatakan bahwa Momocchi 1st Pokémon tidak harus dipilih berdasarkan penampilan dan bentuk, tetapi apakah itu pasangan yang cocok untuk karakternya. Hattori mengatakan bahwa itu adalah alasan mengapa ia meminta Connoisseur Pokémon baik, seperti Cilan mengatakan bahwa Momocchi memiliki Pokémon yang dia sudah memiliki hatinya terkait dengan. Hattori dan Pinot Noir kaget, seperti Hattori mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya bahwa ia telah mendengar tentang itu.
Hattori bertanya padanya apakah itu adalah salah satu Pokémon taman, sambil menggeleng no. Ash dan Iris tiba dengan Pokémon, sebagai Cilan menunjukkan bahwa Pokémon yang paling cocok baginya adalah Foongus. Foongus gembira melompat ke Momocchi, saat ia dengan senang hati menangkap itu. Pinot Noir dan Hattori kecewa dengan pilihannya, karena Cilan mengatakan bahwa aroma yang berasal dari Momocchi adalah bahwa dari Tipe Grass dan Pokémon Type Poison. Dia mengatakan bahwa ada Jenis Racun ada di antara Pokémon taman. Dia mengatakan bahwa dia mencari Pokémon Jenis Rumput dan Poison setelah menyadari bahwa. Momocchi mengatakan bahwa ketika dia sedang bermain di ayunan di halaman belakang, para Foongus muncul di ayunan dan membuat langkah ayunan dengan spora nya. Dia mengatakan bahwa sejak saat itu, mereka terus bermain bersama. Kilas balik Sebuah ditunjukkan dari Foongus pertemuan itu untuk pertama kalinya.
Momocchi mengatakan bahwa dia tidak akan memberitahu Hattori karena ia tidak suka Foongus, karena mereka meminta maaf satu sama lain. Dia mengatakan bahwa dia baik-baik saja dengan dia memilih Foongus tersebut. Pinot Noir sangat terkesan bahwa Cilan mampu mencari tahu dan mengakui bahwa ia kehilangan, karena mereka berjabat tangan. Pinot Noir mengatakan bahwa waktu berikutnya ia tidak akan kehilangan, dan Cilan mengatakan bahwa ia tidak akan kehilangan. Sebelum mereka pergi, thanks Cilan Hattori untuk memiliki mereka sementara Momocchi mengatakan bahwa ia harus menjadi orang yang berterima kasih Cilan. Dia mengatakan bahwa dia akan meningkatkan Foongus menjadi Pokémon besar dan pergi pada perjalanan dengan itu yang membuat Hattori menangis dalam sukacita. Butler mengatakan Ash bahwa ada Gym menyusuri kanal di Kota Virbank bahwa ia harus pergi ke. Cilan bersemangat menceritakan Ash bahwa ia harus memilih kota itu untuk pertandingan Gym, seperti Ash memutuskan bahwa ia akan menantang itu. Ash dan teman-temannya pergi di dalam mobil, saat mereka menuju ke arah Kota Virbank untuk pertandingan berikutnya Gym Ash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.