Rabu, 22 Agustus 2012

Connoiseur Detective Cilan! The Mystery of the Lost Cubchoo!


Episode ini dimulai dengan Ash memiliki pertempuran praktek dengan Dawn luar Villa Cynthia. Ash menggunakan Pignite, sedangkan Dawn menggunakan Mamoswine. Pignite menggunakan Tackle on Mamoswine, sebagai Mamoswine mendorong dirinya mundur. Mamoswine menggunakan Ambil Bawah untuk memukul Pignite. Mamoswine menggunakan Hidden Power, sementara melompat Pignite untuk menghindari serangan. Pignite menggunakan Mengisi api untuk mengirim Mamoswine mundur. Mamoswine menggunakan Ice Shard dan Pignite Pelontar api menggunakan, karena kedua serangan bertabrakan. Mamoswine biaya maju dengan Take Down dan kemudian menggunakan Hidden Power, sedangkan biaya Pignite dengan Mengisi Flame. Kedua serangan membuat ledakan, karena kedua Pokémon yang turun ketika asap membersihkan. Cilan menyatakan pertempuran imbang. Ash kembali Pignite Ball Poke, sementara Dawn kembali Mamoswine Ball Poke nya.


Piplup ingin pertempuran berikutnya, seperti Cilan menunjukkan bahwa mereka mengambil istirahat. Ketika mereka mengambil istirahat, Chris muncul sambil menelepon keluar untuk Cubchoo nya. Jeremy mengatakan bahwa Chris tinggal di daerah, seperti Chris meminta semua orang jika mereka telah melihat Cubchoo nya. Dawn mendongak Cubchoo di pokedex nya, dan mengatakan bahwa dia tidak melihatnya. Chris mengatakan bahwa Cubchoo nya telah menghilang, sebagai Ash dan teman-temannya memutuskan untuk membantu dia mencari Cubchoo nya. Ash dan teman-temannya memperkenalkan diri, sebagai Chris melakukan hal yang sama. Piplup mengatakan bahwa dia akan membantu, karena Oshawott keluar Ball Poke dan juga ingin membantu. Meloetta mengapung kepada mereka, sebagai Piplup dan Oshawott jatuh cinta dengan hal itu.
Ash dan teman-temannya membantu pencarian Chris untuk Cubchoo nya, karena mereka tidak memiliki keberuntungan menemukan itu. Cilan meminta Chris untuk memberitahu mereka tentang menghilangnya Cubchoo itu. Chris mengatakan bahwa hidup Cubchoo di rumah Pokémon dekat rumahnya, saat ia menjelaskan bahwa itu adalah rumah yang hanya untuk Cubchoo. Dia mengatakan bahwa Cubchoo selalu tinggal di sana, tapi sekarang sudah menghilang. Chris menunjukkan Ash dan teman-temannya Gedung Pokémon, karena mereka melihat sebuah rumah sebelahnya. Mereka berjalan di dalam, sebagai Piplup dan Oshawott geser ke bawah slide. Dawn mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak bisa bermain tanpa izin. Iris bilang sama untuk Axew, saat ia ayunan di ayunan ban.
Chris mengatakan bahwa ia bermain dengan Cubchoo sebelum pergi tidur, karena ia telah mengunci pintu dan pulang. Dia mengatakan bahwa ia datang kembali untuk memeriksa Cubchoo, tapi itu hilang. Dia mengatakan bahwa pintu tidak bisa telah dibuka dari dalam. Dia mengatakan bahwa tidak ada pintu masuk lainnya ke kamar, sebagai Cilan tidak Detektif Waktu nya ritual yang Iris menemukan menjengkelkan. Cilan mengajukan pertanyaan Chris, sebagai Cilan berpikir bahwa hal itu mungkin telah menjadi kejahatan yang dilakukan. Dawn bertanya-tanya apakah Cilan selalu seperti itu, saat ia mengatakan bahwa Brock sangat melelahkan juga ketika dia akan mengejar gadis-gadis. Cilan mengatakan bahwa teori pertama adalah bahwa seseorang masuk ke dalam rumah dan mencuri Cubchoo. Chris mengatakan bahwa itu tidak mungkin, karena mereka memiliki sistem alarm.
Chris menunjukkan semua kamera, seperti Cilan mengatakan bahwa satu-satunya cara seseorang bisa masuk adalah melalui lubang bawah tanah. Dia merangkak di tanah, dan mencari petunjuk dengan kaca pembesar. Ia menemukan jejak kaki, karena ia mengikuti mereka ke sebuah lubang di dinding. Dia mengatakan bahwa hal itu bisa menjadi apa penculik digunakan untuk melarikan diri. Piplup, Ash, Pikachu dan mampu melewati lubang, seperti yang Cilan mengatakan bahwa itu telah digunakan berkali-kali. Iris dan Dawn semakin terganggu oleh ritual Waktu nya Detektif. Semua orang pergi ke sisi lain dinding, saat mereka menuju ke dalam hutan. Joltik akan muncul di depan Oshawott dan Piplup, seperti Piplup mendorong itu pergi dan Joltik menggunakan Web Electro mereka untuk mengejutkan mereka. Piplup dan Oshawott mendorong dan berdebat satu sama lain, seperti yang Meloetta menggunakan lagu Relic untuk menghentikan pertempuran mereka. Ash mengatakan bahwa Chris Meloetta dapat menenangkan hati orang dengan bernyanyi.
Cilan menemukan jejak kaki lebih dari Pokémon, karena ia berpikir bahwa itu dari Pokémon yang membawa Cubchoo. Axew menunjukkan mereka beberapa kulit apel bahwa Pokémon sedang makan. Cilan mengatakan bahwa Pokémon yang meninggalkan jejak kaki juga makan apel. Iris menemukan di mana kulit apel berasal dari, sebagai Ash dan kepala teman-temannya ke arah itu. Sementara itu, Team Rocket memeriksa kemajuan sensor yang mereka membiarkan masuk ke laut, karena mereka terus melacak itu. Ash dan teman-temannya menemukan Beartic yang makan apel, karena mereka lari dari itu dalam ketakutan. Mereka melihat bahwa itu tidak menyerang mereka. Mereka berpikir bahwa mungkin Beartic lah yang mengambil Cubchoo.
Cilan berteori bahwa sejak Beartic melihat Cubchoo sebagai teman, itu memasuki Gedung Pokémon dan mengambil Cubchoo sementara itu masih tidur. Dia menyadari bahwa tidak mungkin karena tidak bisa masuk melalui lubang. Cilan mengatakan bahwa mereka harus meminta Beartic tentang hal itu. Cilan dan Chris meminta Beartic apa yang terjadi pada Cubchoo, sebagai Beartic melempar apel kupas ke tanah. Cilan mengatakan bahwa mereka harus terus mencari Cubchoo. Mereka terus mencari Cubchoo, karena mereka meminta Beartic lagi di mana Cubchoo adalah. Cilan mengatakan bahwa Beartic pasti tahu sesuatu. Hidung Beartic ini mulai dijalankan. Dia berteori bahwa Cubchoo keluar Gedung Pokémon setelah Chris lupa untuk mengunci pintu, seperti merangkak melalui lubang dan tersesat di hutan. Sebuah Pokémon menyerang dan Cubchoo berkembang menjadi Beartic.
Cilan memberitahu Chris bahwa Beartic adalah miliknya, seperti Dawn menunjukkan bahwa ia mencoba untuk kembali Beartic Ball Poke nya. Chris mencoba untuk kembali Beartic Ball Poke, tetapi tidak berhasil. Cubchoo dan Larvitar berjalan bolak-balik, seperti Chris menyadari bahwa Cubchoo itu adalah miliknya. Cilan berteori bahwa Larvitar adalah orang yang mengambil Cubchoo keluar dari kamarnya. Dia mengatakan bahwa Larvitar pergi ke rumah Pokémon sering, dan menjadi teman dengan itu. Selama malam tiba, ia membuka pintu Cubchoo dan mereka pergi bersama di luar, melalui lubang, dan masuk ke hutan. Cilan mengatakan bahwa misteri terpecahkan, sebagai Dawn dan Iris merasa sangat menjengkelkan. Cilan menjadi marah tentang mereka menemukan itu mengganggu. Ash menunjukkan bahwa mereka memiliki pertempuran Pokémon, karena ia memberitahu Chris bahwa itu membuat Pokémon kuat.
Larvitar setuju untuk pertempuran, sebagai Ash membawa keluar kurus untuk pertempuran itu. Kurus naik ke Cubchoo, seperti Ash mengatakan kepadanya bahwa Larvitar adalah lawannya. Kurus dan Larvitar menatap satu sama lain ke bawah sebelum pertempuran. Fajar adalah wasit, seperti Chris dan Cubchoo menonton pertempuran. Kurus hit Larvitar dengan Headbutt, sementara Larvitar menggunakan Bite di lengan kurus itu. Kurus mendorong Larvitar pergi dan menggunakan Hi Langsung Kick, sementara Larvitar dodges serangan dan kurus terluka. Cubchoo sorakan Larvitar on. Larvitar memukul kurus dengan Sandstorm. Kurus menggunakan Ledakan Fokus untuk memukul Larvitar, sementara Larvitar menggunakan Kekekuatan untuk memukul kurus. Pertandingan berakhir imbang, sebagaimana Cubchoo ingin pertempuran berikutnya. Ash mengatakan bahwa Chris bagi mereka untuk memiliki banyak pertempuran, mereka harus melakukan perjalanan.
Cilan terungkap untuk tidak telah menyaksikan pertempuran, karena ia terlalu kesal dipanggil menjengkelkan. Chris memutuskan bahwa ia akan berlatih dengan Cubchoo dan Larvitar setelah penangkapan itu, dan kemudian melakukan perjalanan. Cilan mengatakan Cubchoo yang tidak akan sendirian dengan Larvitar sekitar. Saat matahari terbenam, thanks Chris Ash dan teman-temannya untuk membantu mereka, seperti yang mereka katakan selamat tinggal dan berharap dia beruntung. Team Rocket menemukan apa yang mereka cari, dan mengirimkan gambar ke Dr Zager.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.