Rabu, 22 Agustus 2012

Fierce Fighting at the Virbank Gym! VS Roxie!! Part 1


   Episode ini dimulai pada malam hari, dengan Ash dan teman-temannya menuju ke Pusat Pokémon untuk beristirahat sebelum Gym Ash sesuai keesokan harinya. Meloetta terus mengikuti mereka. Sebuah penantang Gym berjalan ke dalamnya, karena ia berlari ke Pusat Pokémon. Mereka memasuki Center Pokémon, sebagai Audino membawa Watchog dan Swanna ke ruangan lain untuk memiliki mereka diperlakukan. Pelatih mengatakan bahwa Ash Roxie adalah Gym Leader yang sangat kuat yang menggunakan Pokémon Poison Type. Dia mengatakan bahwa dia tidak berdiri kesempatan terhadap dirinya. Penantang Gym lain memberitahu Ash hal yang sama, dan bahwa salah satu Pokémon nya mengambil semua dari mereka. Ash menyadari bahwa ia harus memikirkan penanggulangan untuk melawan Poison, karena ia berpikir tentang yang Pokémon ia harus menggunakan. Mereka memutuskan untuk makan malam terlebih dahulu sebelum strategi.

Sementara itu, Team Rocket menginformasikan Dr Zager bahwa mereka kehilangan Meloetta, karena mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu bahwa itu bisa menjadi tidak terlihat. Dr Zager mengatakan bahwa ia akan mengirim mereka kacamata khusus untuk digunakan untuk menemukannya. Ash berjalan dan kepala ke Gym, sebagai Cilan dan Iris mengejarnya. Mereka tiba di Gym, karena terlihat seperti sebuah bangunan yang sangat tua. Mereka memasuki Gym dan pergi menuruni tangga, karena mereka melihat bahwa Gym bawah tanah. Mereka memasuki medan perang, karena mereka melihat akhir dari pertempuran antara Koffing Roxie dan Gothitelle penantang Gym. Setelah pertempuran, Roxie dan band-nya memainkan musik sangat keras, karena sakit Ash dan telinga teman-temannya dan sorak-sorai kerumunan. Penantang memeriksa pada Gothitelle nya, karena semua orang memberikan tepuk tangan untuk usahanya. Roxie memberitahu dia untuk datang kembali dan menantang lagi.
Penantang kembali Gothitelle Ball Poke nya, Roxie thanks untuk pertempuran, dan lari ke Pusat Pokémon. Roxie memperkenalkan dirinya Ash, sebagai kerumunan marah menatapnya. Roxie mengatakan Koffing yang Pokémon favoritnya, dan dia mendapatkannya di sebuah konser di wilayah Kanto. Ash scan Koffing dengan pokedex nya. Salah satu anggota band-nya mengatakan bahwa penggemar Kanto itu tidak sebagai optimis sebagai orang-orang di Unova. Roxie mengatakan bahwa band-nya disebut The Koffing, dan bahwa mereka memiliki pertunjukan live dan pertempuran di medan perang. Dia mengatakan bahwa kerumunan mencintai kedua konser dan pertempuran Pokemon.
Ash Pikachu menggunakan Thunderbolt di papan skor, karena tunas off percikan api. Roxie terkesan bahwa Ash mampu menenangkan kerumunan. Ash mengatakan Roxie bahwa ia pergi untuk lencana kedelapan, saat ia menunjukkan dirinya kasus lencananya yang sekarang memegang tujuh lencana. Roxie menyarankan kepadanya bahwa mereka memiliki enam pada tiga pertarungan, dengan dia menggunakan tiga Pokemon Ash dan menggunakan enam Pokémon dan Ash hanya akan mampu menggantikan Pokémon nya. Ash ragu-ragu karena ia akan memiliki keuntungan, tetapi setuju untuk enam pada tiga pertempuran. Band ini memainkan musik, sebagai wasit mengumumkan aturan pertempuran. Roxie memilih Koffing, sebagai Ash memperhatikan cara cepat dapat beraktivitas. Ash membawa keluar Boldore untuk pertempuran pertama, sebagai papan skor menampilkan Pokémon mereka.
Boldore menggunakan Sandstorm, sebagai Koffing mengambil kerusakan dari itu. Koffing menggunakan Jelas Smog untuk menerbangkan Sandstorm dan membuat hal-hal sulit bagi Boldore. Boldore menggunakan Ledakan Rock, sementara Koffing menggunakan Bola Gyro untuk memblokir serangan dan mengirim Boldore mundur. Koffing menggunakan Bom Sludge dan Boldore menggunakan Cannon Flash, karena keduanya bertabrakan serangan untuk membuat ledakan. Koffing menggunakan Bola Gyro, sementara Boldore menggunakan Sandstorm untuk mencoba dan memblokir serangan. Gyro Koffing ini hit Bola Boldore untuk mengetuk itu. Ash membawa keluar Unfezant untuk pertempuran berikutnya. Hit Unfezant Koffing dengan Serangan Cepat. Menggunakan Koffing Will-O-Wisp, sementara Unfezant menggunakan Gust untuk meniup Will-O-Wisp lebih untuk memukul Koffing. Unfezant menggunakan Cutter udara, sementara Koffing dodges serangan. Koffing menggunakan bom Sludge untuk memukul Unfezant, karena racun nya. Koffing hit Unfezant dengan Smog Jelas, saat ia batuk dan kemudian pukulan asap jauh. Unfezant ingin tetap berjuang, yang mengesankan Roxie dan band-nya. Bergerak Unfezant untuk menggunakan Ace Aerial dan Koffing menggunakan Bola Gyro, karena keduanya bertabrakan. Unfezant menggunakan Ace Aerial dan Koffing menggunakan Bola Gyro, seperti Bola Gyro Koffing ini mengirimkan Unfezant ke tanah dan mengetuk dia keluar.
Ash membawa keluar Leavanny untuk melawan berikutnya, yang kejutan setiap orang. Leavanny menggunakan Bola Energi untuk memukul Koffing, sebagai Koffing memiliki bunga api hijau yang mengelilinginya. Koffing menggunakan Bola Gyro, sementara Leavanny menggunakan String Ditembak untuk menghentikan Koffing di jalurnya. Koffing mencoba menggunakan Bom Sludge, seperti Leavanny berputar di sekitar. Leavanny membawa Koffing di dekat, dan menggunakan Bola Energi untuk mengetuk keluar. Roxie terkesan, saat ia kembali Koffing Ball Poke nya. Roxie membawa keluar Scolipede ke pertempuran berikutnya, sementara Ash memutuskan untuk tetap dengan Leavanny. Leavanny menggunakan Daun Razor untuk memukul Scolipede, karena tidak kerusakan sangat sedikit untuk itu. Scolipede menggunakan toksik pada Leavanny ke Poison dia, sebagai episode berakhir pada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.