Selasa, 21 Agustus 2012

Ferroseed Research Institute! Iris and Vanilluxe!!



                                    
   Ash dan teman-temannya sedang menuju ke sebuah pelabuhan di kota pelabuhan sehingga mereka dapat naik perahu untuk pergi ke Virbank City, seperti Ash sangat tertarik untuk mencoba dan mendapatkan Badge Gym 8 nya. Cilan mengatakan bahwa perahu dijadwalkan untuk meninggalkan sekali sehari, sebagai mengapung Vanilluxe oleh yang membuat Iris sangat takut. Iris menggigil dalam ketakutan, seperti Ash scan Vanilluxe dengan pokedex nya. Winks Vanilluxe, karena lebih dekat dengan Iris yang membuatnya bahkan lebih takut. Georgia muncul dan kembali Vanilluxe Ball Poke nya. Dia bertanya-tanya apakah ada yang dapat dilakukan tentang daya tarik Vanilluxe untuk laki Naga Type Pokémon. Iris menyadari bahwa Vanilluxe adalah perempuan, sebagai Georgia mengatakan bahwa dia mendapatkannya untuk mengetuk Iris bawah. Iris bilang bahwa dia bukan Guru Naga belum, seperti Georgia mengatakan bahwa itu adalah alasan lain mengapa dia lemah. Iris bilang bahwa dia tidak lemah dan panggilan anak Georgia, seperti Georgia mengatakan bahwa dia tidak akan mengatakan bahwa untuk lebih lama
lagi.

Georgia mengatakan bahwa dia menuju ke Laboratorium Ferroseed, saat ia menyebut Iris seorang anak karena tidak mengetahui tentang laboratorium. Iris bilang bahwa mereka meneliti Type Grass / Baja Ferroseed di laboratorium. Georgia mengatakan bahwa dia pergi ke sana untuk mendapatkan lumut yang akan meningkatkan kekuatan Pokémon-nya, dan bahwa Iris harus menantikan hari dia bertemu Vanilluxe nya bertenaga up. Ash menunjukkan bahwa mereka menuju ke laboratorium juga, sementara Iris mencoba untuk menghentikan mereka tapi gagal. Ash dan kepala teman-temannya menuju laboratorium Ferroseed.
Di laboratorium, Clay memperkenalkan dirinya ke Georgia sebagai asisten sutradara Marmer. Georgia meminta untuk melihat lumut yang dikatakan untuk meningkatkan kekuatan Pokémon, seperti melompat di Ash dan ingin serta sambil memperkenalkan dirinya. Cilan dan Iris juga memperkenalkan diri, sebagai Georgia meminta mereka mengapa mereka mengikutinya. Mereka pergi ke atas, sebagai Clay mengatakan kepada mereka bahwa Marmer jauh pada pertemuan akademis sehingga ia akan membimbing mereka sebagai gantinya. Ketika mereka terus menyusuri lorong, mereka melihat tiga bersinar Ferroseed di atas sebuah batu besar dengan ilmuwan mempelajari itu. Scan Ash Ferroseed dengan pokedex nya. Salah satu Ferroseed melepaskan duri yang berubah menjadi lumut, sebagai Iris mengatakan bahwa ada lumut dalam diri mereka. Liat menjelaskan bahwa mereka mengambil komponen dari batu dan batu untuk mengubahnya menjadi spora lumut, yang dimasukkan ke dalam duri dan kemudian dilepaskan. Dia menjelaskan bahwa oksigen yang dihasilkan oleh fotosintesis lumut menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk Ferroseed tersebut.
The Ferroseed di ruangan lain melepaskan duri lebih untuk berubah menjadi lumut, seperti Georgia menyebutkan bahwa lumut terlihat seperti warna yang berbeda. Liat menjelaskan bahwa lumut di ruang pertama datang dari bijih ditemukan di pinggiran Kota Driftveil, dan lumut dari ruang 2 berasal dari batuan dari Desert Resort. Cilan menyebutkan bahwa jika batu dan batu yang berbeda, maka lumut ini juga. Liat mengatakan bahwa itu adalah subjek penelitian terbesar mereka. Semua orang pergi ke lantai atas ke lantai 3, sebagai Clay menunjukkan mereka laboratorium sana juga. Seorang ilmuwan tunas api di lumut dengan tidak berpengaruh, lain menuangkan cairan ke dalam gelas dengan di dalam lumut yang membuatnya tumbuh lebih besar, dan lain moss tunas untuk memecahkan target. Liat mengatakan Marmer yang bermaksud untuk menempatkan berbagai bentuk lumut untuk penggunaan yang efektif.
Di ruangan lain, mereka melihat tiga Ferroseed melekat pada batu listrik, sebagai Clay mengatakan bahwa mereka hanya mulai bekerja dengan mereka Ferroseed tertentu. Dia mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk melihat apa jenis lumut akan dilepaskan ketika batu listrik yang digunakan. Georgia bertanya di mana lumut yang meningkatkan kekuatan Pokémon adalah, sebagai Clay mengatakan bahwa mereka harus kepala ke lantai 4. Setelah daun orang, rilis Ferroseed beberapa duri untuk menciptakan banyak lumut dan membuka pintu ke kamar. Liat menjelaskan bahwa di lantai 4, lumut yang bergerak meningkatkan Tipe Api, pertahanan Tipe Rumput, dan kecepatan Tipe Psikis ini sedang diproduksi. Georgia bertanya apakah mereka memiliki lumut yang bekerja pada Jenis Ice juga, saat ia membawa keluar Vanilluxe nya. Vanilluxe mengedipkan mata pada Axew, sementara Oshawott muncul keluar Ball Poke nya. Vanilluxe mengapung sampai Axew, sebagai Oshawott memiliki hati di matanya setelah melihat Vanilluxe perempuan. Axew berjalan pergi, seperti Oshawott dan Iris mengikuti mereka.
Georgia meminta Clay memberikan lumut bahwa akan mengubah kepribadian Vanilluxe dan meningkatkan kekuatan gerakannya. Liat mengatakan bahwa mereka tidak menemukan lumut yang bekerja pada Jenis Ice belum, yang membuat Georgia sangat kecewa. Cilan mengatakan bahwa bahkan dengan lumut, mungkin tidak ada cara untuk mengubah kepribadian Vanilluxe itu. Ash mengatakan bahwa pelatihan untuk belajar bergerak adalah cara terbaik untuk bekerja pada bergerak. Sementara di lantai 3, lumut mulai keluar dari ruangan yang stuns para ilmuwan, karena mereka lari. Georgia kecewa, sebagai Clay mengatakan kepadanya bahwa ketika mereka membuat lumut yang dapat digunakan untuk Jenis es mereka akan menghubunginya. Ash memutuskan untuk pergi dan mendapatkan Iris dan yang lainnya, karena semua orang melihat pada layar komputer dan pemberitahuan bahwa alarm akan off di lantai 3. Mereka melihat ke bawah lorong, dan melihat lumut di mana-mana.
Spora dari lumut menghantam Pikachu dan menyebabkan dia jatuh tertidur. Liat memberitahu semua orang untuk berlindung di ruang kontrol yang turun di ruang bawah tanah, karena mereka lari dari lumut. Moss terus menyebar, seperti Marmer muncul dan pemberitahuan lumut menyebar. Dia masuk ke dalam bangunan, seperti lumut mengelilingi seluruh bangunan. Sementara itu, Vanilluxe terus mengejar Axew dan Oshawott dan Iris terus mengejar mereka. Vanilluxe berbalik dan menggunakan angin Icy, sebagai Oshawott gagal untuk memblokir serangan dan menjadi beku. Oshawott istirahat keluar dari es dan melempar scalchop ke bawah sebelum meletakkan kembali di dadanya. Melompat ke dalam pelukan Axew Iris ', seperti mengedipkan mata Vanilluxe dan memungkinkan keluar asap dingin di Iris dan Axew.
Di ruang kontrol, para ilmuwan memeriksa Ferroseed, dan Ash khawatir tentang Pikachu. Keajaiban Cilan apa yang bisa menyebabkan hal itu terjadi, seperti Marmer muncul dan mengatakan bahwa hal itu kemungkinan disebabkan oleh lumut. Dia mengatakan bahwa karena Pikachu menghirup banyak spora, mereka menyebabkan gejala bahwa dia sedang mengalami. Ia melihat bahwa Ferroseed melekat pada batu listrik yang menyebabkan hal itu. Dia mengatakan bahwa mereka harus campuran Berries Lum, Berries Mago, dan Herbal Putih untuk membuat obat-obatan dan telah Pikachu meminumnya. Cilan menyebutkan bahwa mereka mungkin telah menghirup spora juga dan bertanya-tanya apakah mereka akan terpengaruh juga. Georgia bertanya-tanya tentang Vanilluxe nya juga. Marmer mengatakan bahwa dari data yang telah mereka kumpulkan sebelumnya, bahwa ia tidak memiliki efek pada manusia.
Joy Perawat menyebut mereka, sebagai Marmer meminta maaf karena ada menjadi masalah begitu banyak pada waktu saat ini. Joy Perawat mengatakan bahwa semua Pokémon dibawa ke Pusat Pokémon telah menghirup spora dan berada dalam kondisi sangat buruk, dan bahwa mereka yang terkena dampak adalah tanah Jenis dan Jenis listrik. Georgia menyadari bahwa Vanilluxe nya harus baik-baik saja untuk saat ini, seperti Marmer mengatakan Joy Perawat bahwa ia akan mengatakan padanya bagaimana mempersiapkan obat untuk diberikan kepada Pokémon. Lain layar komputer menunjukkan bahwa lumut terus menyebar. Marmer mengatakan bahwa mereka harus meminta Petugas Jenny untuk memblokir off jembatan, dan bahwa mereka harus menemukan diri untuk menghentikan lumut dari penyebaran. Pikachu minum obat dan kemudian mengambil istirahat panjang. Seorang ilmuwan mengatakan bahwa lumut yang menuju ke atap, dan pemberitahuan bahwa semua orang Iris dan yang lainnya berada di luar.
Iris dan yang lain tiba di pintu, dan terkejut ketika mereka melihat semua lumut menghalangi jalan. Pintu ditutup dengan Iris dan Axew lega, karena Cilan panggilan dan mengatakan kepadanya bahwa lumut dari lantai 3 ini menyebar dengan cepat. Dia mengatakan bahwa Tipe Listrik dan Pokemon tanah Type akan sangat terpengaruh jika mereka datang dalam kontak dengan lumut. Georgia berteriak pada Iris untuk tidak membiarkan sesuatu terjadi Vanilluxe nya, seperti lumut mulai muncul dari balik pintu. Mereka lari dari lumut, dan perhatikan bahwa lumut adalah seluruh bangunan dan jalan. Iris bilang bahwa mereka harus berhenti lumut, saat ia membawa keluar nya Emolga dan Excadrill untuk menyerang. Iris memberitahu Excadrill untuk menggunakan Ledakan Fokus dan Emolga menggunakan Hidden Power, tetapi mereka menghirup spora dan menjadi sakit. Iris menyadari bahwa dia diberitahu tentang Jenis dan Listrik Jenis tanah yang terpengaruh olehnya, saat ia mengembalikan mereka ke Balls Poke mereka.
Iris mengatakan Axew bahwa dia akan melindungi dia tak peduli apa. Oshawott menggunakan Gun Air pada lumut, tapi itu hanya terus menyebar. Iris dan yang lainnya telah takut terlihat di wajah mereka, karena mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan selanjutnya. Iris memberitahu Vanilluxe untuk melakukan sesuatu tentang hal itu, seperti yang Vanilluxe menggunakan angin Icy untuk membekukan dan menghancurkan lumut di depan mereka. Layar komputer berjalan hitam, sebagai ilmuwan berpikir bahwa lumut menyebabkannya. Clay dan Marmer menyadari bahwa lumut yang lemah untuk bergerak Type Ice, seperti Marmer memberitahu ilmuwan untuk memberitahu Petugas Jenny untuk menggunakan bergerak Ice Type untuk menghentikan penyebaran dari lumut dan menghapusnya dari kota. Istirahat Ferroseed melalui kaca, seperti Marmer mengatakan bahwa mereka telah mengambil lebih dari jumlah maksimum listrik. Dia mengatakan bahwa mereka harus menempatkan mereka di bawah penahanan untuk melepaskan listrik sehingga mereka berhenti memproduksi lumut. Mereka bertanya-tanya bagaimana mereka akan sampai ke lantai 3, seperti Georgia membawa keluar Beartic untuk membantu.
Sementara itu, Vanilluxe terus menghancurkan lumut dengan angin Icy yang mengesankan Iris. Setiap orang kepala ke lantai 3 dengan wadah, seperti Ash memutuskan untuk tinggal di belakang sampai Pikachu telah pulih. Georgia mengatakan bahwa hal itu tidak perlu dengan Beartic sekitar. Petugas Jenny dan terbang menuju Swanna beberapa lumut, karena mereka menggunakan Beam Es dan Blizzard untuk menghancurkan lumut di sekitar kota. Beartic menggunakan Beam Ice untuk menghancurkan lumut, karena mereka terus menyusuri lorong. Vanilluxe menggunakan angin Icy untuk menghancurkan lumut, karena mereka terus menyusuri lorong. Beartic dan Vanilluxe terus menghancurkan lumut, sebagai Ash mengatakan bahwa ia berharap Pikachu akan segera pulih. Iris dan yang lainnya tiba di ruang mana Ferroseed adalah, sebagai Vanilluxe menggunakan angin Icy untuk menghancurkan lumut dan mengekspos Ferroseed tersebut. Rilis Ferroseed lebih duri untuk membuat lumut, sebagai Vanilluxe menggunakan angin Icy lagi untuk memecahkan lumut tapi Ferroseed terus melepaskan duri.
Georgia dan Beartic muncul, seperti Beartic menggunakan Beam Ice untuk menghancurkan lumut. Georgia mengatakan Iris yang sangat sinkron dengan Vanilluxe, sebagai jangka Ferroseed satu sama lain. Marmer membuka kontainer dan ternyata mereka untuk mencoba dan mengandung Ferroseed, saat ia meminta maaf kepada mereka untuk membuat mereka menderita. Ketiga Ferroseed dibawa ke dalam wadah untuk mengalirkan listrik. Pikachu bangun dan merasa jauh lebih baik, yang membuat Ash sangat bahagia. Lebih banyak listrik keluar dari kontainer dan Ferroseed dilepaskan dari kontainer, sebagai Clay menyadari bahwa Ferroseed tidak bisa mengendalikan diri. Dia mengatakan bahwa mereka harus terkandung, kebutuhan listrik mereka akan dirilis. Duri rilis Ferroseed lebih untuk membuat lumut lebih, seperti lagi Beartic menggunakan Beam Es dan Vanilluxe menggunakan angin Icy untuk menghancurkan lumut. Beartic dan Vanilluxe terlihat kelelahan, sebagai Cilan mengatakan bahwa mereka telah mencapai batas mereka. Cilan mengatakan Georgia bahwa mereka tidak harus didorong lagi, karena Georgia mengatakan bahwa mereka tidak bisa hanya berhenti. Marmer bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang bisa mereka lakukan tentang hal itu.
Georgia kembali Beartic Ball Poke, sebagaimana Ash dan Pikachu tiba. Ash membawa keluar Pignite, karena ia menggunakan Pelontar api untuk memukul Ferroseed dan mengirim mereka ke tanah dan kembali Ash Pignite Ball Poke nya. Pikachu berjalan sampai Ferroseed untuk menyerap listrik, yang mengesankan Marmer. Cilan membawa keluar Stunfisk, saat berjalan ke Ferroseed untuk juga menyerap listrik. Iris dan lain berjalan di ruangan untuk bergabung dengan orang lain. Pikachu dan Stunfisk berhasil menyerap semua kelebihan listrik. Marmer pemeriksaan pada Ferroseed dan meminta maaf kepada mereka untuk rasa sakit mereka pergi melalui. Pikachu dan Stunfisk melepaskan kelebihan listrik luar, karena beberapa dari datang ke Oshawott. Oshawott mencoba untuk memblokir dengan scalchop nya, tetapi mengalihkan itu pada semua orang untuk mengejutkan mereka. Oshawott juga akan terkejut setelah ia berhenti membelokkan listrik.
Semua lumut telah hancur, sebagai Marmer meminta maaf kepada Joy Perawat untuk semua masalah yang terjadi. Joy Perawat memberitahu mereka bahwa berkat obat, semua Pokémon telah pulih. Marmer Profesor terima kasih semua orang untuk semua bantuan mereka. Saat matahari terbenam, Georgia mengatakan Iris bahwa dia mungkin lebih cocok sebagai Guru Tipe Ice bukannya Guru Type Naga. Dia mengatakan bahwa meskipun Jenis suka Ice Iris, kerja sama tim nya dengan Vanilluxe sempurna. Iris bilang bahwa dia tidak akan pernah bertujuan untuk menjadi Guru Type Ice. Georgia mengatakan bahwa dia akan memiliki banyak lebih menyenangkan mengalahkan Master Naga, sebagai keajaiban Iris yang benar-benar akan dikalahkan dalam pertempuran. Iris bilang bahwa dia mungkin tidak menyukai Vanilluxe tetapi bersyukur itu menyelamatkannya, jadi dia meminta Georgia mengatakan bahwa dia mengucapkan terima kasih. Georgia mengatakan bahwa dia akan melakukan itu ketika dia merasa seperti itu, saat ia mengatakan selamat tinggal dan berjalan pergi. Ash sangat bersemangat tentang pertandingan Gym akan datang, karena mereka naik perahu menuju Kota Virbank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.