Rabu, 22 Agustus 2012

Survival on the Island of Onix!


   Episode dimulai dengan Oshawott Ash pelatihan. Oshawott menggunakan Gun Air pada target, seperti Ash mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk mendapatkan lebih kuat jika mereka akan memenangkan turnamen. Iris adalah pelatihan Axew dan Excadrill, dengan mereka berperang satu sama lain. Meloetta menonton kereta setiap orang. Dawn mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus beristirahat, saat ia mengatakan kepada mereka tentang pulau terpencil yang merupakan rumah bagi Onix sangat langka. Setiap orang sangat bersemangat, seperti Ash mengatakan bahwa mereka harus berlatih terlebih dahulu. Dawn mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan keberuntungan jika mereka menemukan Onix sangat jarang. Ash menunjukkan Iris Onix entry Pokédex. Setiap orang memutuskan untuk pergi ke pulau. Ash sangat tertarik, seperti Iris dan Dawn baik memanggilnya anak-anak. Meloetta mendekati Ash dan teman-temannya, seperti Piplup dan jatuh Oshawott cinta dan marah satu sama lain.
Di atas kapal, Ash bertanya Jeremy jika dia tahu apa-apa tentang Onix langka. Jeremy bilang bahwa ada beberapa Onix kelompok yang tinggal di pulau. Mereka melihat lonjakan Staryu atas perahu, dan Wailord dalam air. Team Rocket terbang di atas lautan, karena mereka bersiap-siap untuk mengirim perangkat ke laut. Ash dan teman-temannya tiba di pulau itu, sebagai Axew jatuh saat terjadi ke pantai dengan Meloetta menjemputnya dan Piplup memakai ban dalam. Jeremy memperingatkan Ash dan teman-temannya untuk berhati-hati di pulau. The Pokémon bermain di pantai dengan istana pasir. Oshawott menge

jar Krabby, dan kemudian Oshawott berjalan sekitar setelah terjepit oleh itu. Piplup dijemput oleh kepala oleh Kingler, sebagai Piplup dan Oshawott melarikan diri dari Krabby dan Kingler. Dawn menunjukkan Iris Krabby dan Kingler ini Pokédex entri.
Cilan memasak makan siang, seperti orang lain bermain-main di pantai dan di dalam air. Piplup dan Oshawott sangat lelah setelah berurusan dengan Krabby dan Kingler. Dawn dan Iris percikan sama lain, Oshawott dan Axew berenang di air dengan Piplup mengambang di air, Pikachu surfs di papan kayu di dalam air, penyelaman bawah air Ash untuk melihat Water Pokemon yang berbeda, Meloetta duduk di batu sambil melihat di laut, Piplup berenang hingga Meloetta dan Oshawott memukul dia dengan Gun Air dan tertawa, Piplup hit Oshawott dengan pompa Hydro dan mereka marah satu sama lain, dan gelombang membawa mereka pergi dengan Pikachu berselancar di gelombang.
Ketika mereka sedang makan siang, Dawn mengatakan bahwa memasak Cilan dapat dibandingkan dengan memasak Brock. Ash mengatakan bahwa Brock digunakan untuk melakukan memasak untuk mereka, sebagai Dawn mengatakan bahwa ia sekarang belajar untuk menjadi seorang dokter Pokémon. Oshawott dan Piplup mengambil makanan Pokémon untuk menawarkan kepada Meloetta, karena mereka marah pada satu sama lain dan mulai berjuang dengan satu sama lain. Pansage menarik pada Oshawott, Axew menarik pada Axew, dan Pikachu mencoba untuk mendapatkan mereka untuk menghentikan pertempuran. Setelah mereka selesai makan, mereka menuju ke sebuah gua. Ash mengatakan bahwa Onix hidup di gua-gua, seperti yang Dawn dan Iris baik memanggilnya anak-anak. Ash memasuki gua pertama, karena terbang Woobat beberapa melewatinya dan dia jatuh ke tanah. Iris dan Dawn berjalan dengan, seperti yang mereka sebut Ash seorang anak lagi.
Mereka berjalan melalui gua, seperti tanah getar dan Onix muncul dan mereka kehabisan gua dengan itu mengejar mereka. Dawn, Iris, dan Axew mendapatkan dipisahkan dari yang lain. Dawn menyadari bahwa Piplup tidak bersama mereka, saat ia bertanya-tanya apakah dia adalah dengan Ash dan lain-lain. Mereka kembali ke dalam gua, seperti Onix takut mereka pergi lagi. Dawn dan Iris kembali kepala ke arah pantai. Ash dan Cilan pemberitahuan bahwa mereka telah dipisahkan dari Iris dan Dawn, sebagai Oshawott mencoba menenangkan Piplup. Piplup mengetuk tangan Oshawott menjauh, karena mereka marah pada satu sama lain dengan Pikachu mencoba untuk memisahkan mereka. Ash mengatakan bahwa mereka harus kembali ke gua, seperti yang Cilan mengatakan bahwa mereka akan harus berhati-hati. Ash ingin melanjutkan mencari Onix langka, seperti Cilan mengatakan bahwa mereka harus kembali ke pantai pertama dan datang dengan rencana.
Ash dan kepala Cilan menuju pantai, karena mereka melihat lubang di tanah dan Onix keluar dari tanah. Oshawott menggunakan Gun Air dan Piplup menggunakan BubbleBeam, sebagai serangan hit Onix dan kembali tanah. Piplup dan Oshawott marah satu sama lain lagi dan Meloetta menghilang, karena mereka berbalik dan melihat bahwa Meloetta hilang. Tiga Onix muncul dari tanah, seperti Oshawott menggunakan Gun Air dan Piplup menggunakan Beam gelembung dengan Onix menghindari serangan. Onix biaya dalam menyerang, seperti yang Meloetta muncul dan menggunakan lagu Relic. Meloetta berubah menjadi Formulir Pirouette, dan kemudian menggunakan Close Combat di Onix. The Onix kembali tanah, sebagai Meloetta perubahan kembali ke Formulir Aria nya. Oshawott dan Piplup jatuh cinta dengan Meloetta lagi.
Dawn dan Iris muncul di jalan buntu di depan gunung, karena keduanya ingin pergi ke arah yang berbeda. Mereka menuju ke arah yang Dawn menyarankan, karena mereka menemukan jalan buntu. Mereka ingin pergi ke arah yang berbeda lagi, karena saat ini mereka pergi ke arah Iris '. Mereka berakhir di ujung tebing atas air, sebagai Magnemite yang mengapung oleh. Iris meraih Magnemite, karena menggunakan Thunderbolt untuk mengejutkan dia dan berantakan rambutnya. Foongus Seorang datang kepada mereka, sebagai Dawn menyentuhnya dan menggunakan Spore Stun pada dirinya untuk melumpuhkan dia. Dawn dan Iris naik pohon, karena mereka ayunan di tanaman merambat. Para istirahat anggur, sebagai tanah Dawn di semak-semak dan tanah Iris di kakinya di tanah. Sebuah Onix keluar dari tanah, karena mengejar setelah mereka.
Ash dan Cilan datang ke apa yang mereka pikirkan adalah jalan buntu, seperti Pikachu menyentuh bebatuan dengan ekornya. Batu-batu tersebut terbukti benar-benar menjadi Onix beberapa, karena mereka mulai mengejar Ash dan Cilan. Ash, Cilan, Iris, dan Dawn semua lari dari Onix, karena mereka akhirnya akan menuju satu sama lain dan dikelilingi. Dawn dan Piplup berpelukan setelah dipertemukan. Semua orang melarikan diri dari Onix, karena mereka datang ke jalan buntu dengan batu menjadi batu real time ini. Serangan Onix, seperti Oshawott hits mereka dengan Gun Air dan Piplup hits mereka dengan BubbleBeam. Oshawott hits mereka dengan Aqua Jet dan kemudian memiliki spiral pada mata, seperti Piplup menggunakan Headbutt dan kemudian juga memiliki spiral pada mata.
Meloetta menjerit, sebagai Piplup dan Oshawott pulih. Oshawott lingkaran lengan dan menggunakan Pompa Hydro di Onix, sementara Piplup menggunakan Pulse Air di Onix. The Onix sembuh, sebagai Meloetta menggunakan lagu Relic untuk mencoba dan menenangkan Onix. Lagu hanya bekerja pada Onix Shiny, seperti Onix lainnya terus mengisi di Abu dan teman-temannya. Sebuah gemuruh terdengar, sebagai Onix Shiny muncul di bagian atas gunung dan mengaum lagi. The Onix menjauh dari Ash dan teman-temannya, sedangkan Onix Shiny meninggalkan daerah. Ash dan teman-temannya berpikir bahwa dengan melihat Onix Shiny, mereka akan memenangkan turnamen. Saat matahari terbenam, Ash dan teman-temannya sedang naik perahu kembali ke Villa Cynthia. Jeremy mengatakan kepada mereka bahwa ia tahu tentang Onix, itulah sebabnya ia memperingatkan mereka untuk berhati-hati.
Wailord Sebuah melompat keluar dari air, karena mereka melihat pelangi di langit. Piplup dan Oshawott menjatuhkan satu sama lain turun sementara masing-masing mencoba untuk duduk di samping Meloetta. Mereka terus mendapatkan marah satu sama lain, seperti yang Meloetta menyanyikan lagu Relic. Semua orang mengatakan bahwa lagu membuat mereka berpikir tentang kampung halaman mereka. Sebagai episode berakhir, Team Rocket mendengar bagian terakhir dari lagu tersebut dan mengirim perangkat ke laut dan mengatakan bahwa mereka melakukannya untuk Giovanni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.