Rabu, 22 Agustus 2012

Movie Showdown! Sortie, Unova Defense Group!!

                                    

Ash dan teman-temannya tiba di Kota Virbank untuk pertempuran Gym berikutnya Ash, seperti Ash adalah gembira tentang kemenangan Badge Gym berikutnya. Cilan adalah gembira bahwa mereka berada di kota yang penting bagi Connoisseurs Film. Dia menjelaskan bahwa film dan produksi banyak film terjadi di Virbank City. Ash dan Pikachu melihat ke samping, karena mereka melihat seseorang yang tampak seperti Ash. The Ash palsu mengubah kembali ke Zorua, seperti Ash dan teman-temannya melihat bahwa Lukas adalah di Kota Virbank juga. Ash mengatakan bahwa ia adalah Lukas mereka untuk pertempuran Gym, sementara Lukas mengatakan bahwa dia ada di sana karena ia diundang ke sebuah screening awal film. Lukas mengatakan bahwa Pokéwood dibangun dalam taman hiburan. Cilan mengatakan bahwa Pokéwood adalah daya tarik yang memiliki set dan alat peraga yang memungkinkan orang untuk membuat film sendiri.
Lukas mengingatkan mereka tentang film yang

mereka buat bersama-sama dengan Ash sebagai karakter utama. Dia mengatakan bahwa "The Legend of Knight Pokémon" memenangkan beberapa penghargaan di festival film. Iris bilang bahwa itu pasti kerja keras mereka yang memungkinkan film untuk memenangkan penghargaan, sementara Ash mengatakan bahwa itu mungkin karena dia adalah karakter utama. Lukas meminta Ash dan teman-temannya jika mereka bisa membantunya keluar ketika mereka sampai ke Pokéwood. Ash dan teman-temannya tiba di Pokéwood, karena mereka melihat jejak kaki dari bintang Pokémon di tanah. Pikachu melakukan check out jejak Beartic Brycen ini dan membandingkannya dengan sendiri. Ash dan teman-temannya melihat poster film lama, alat peraga film, dan sebuah menara kristal. Cilan dan Lukas sangat gembira tentang segala sesuatu yang mereka lihat. Lukas mengatakan bahwa ada sebuah kompetisi film yang akan mengambil tempat di Pokéwood, dan bahwa ia ingin membuat film baru. Dia mengatakan bahwa sutradara terbaik akan dipilih oleh penonton. Ash dan teman-temannya memutuskan untuk membantu Luke keluar dengan menciptakan film.
Emas berjalan mendekati mereka, seperti Lukas mengatakan bahwa ia adalah Presiden Pokéwood. Cilan mengatakan emas yang menghasilkan beberapa film terkenal. Emas mengatakan bahwa ia ingin melihat film Lukas, dan bahwa ia sudah tak sabar untuk melihatnya dalam kompetisi. Seorang wanita menunjukkan Ash dan teman-temannya kostum mereka dapat digunakan dalam film, dan tangan mereka sebuah katalog dari set dan alat peraga. Cilan pemberitahuan bahwa peserta akan memiliki kostum yang sama dan alat peraga, sementara Lukas mengatakan bahwa itu adalah untuk melihat bagaimana seorang Direktur dapat menciptakan sesuatu yang unik dari alat peraga yang sama dan kostum. Ash dan Iris makan siang, sedangkan Lukas dan Cilan sedang menyelesaikan naskah. Lukas selesai menunjukkan mereka storyboard film, seperti Ash sangat bersemangat. Cilan mengatakan bahwa itu terserah kepada aktor sekarang untuk bersinar di depan kamera.
Jaws berjalan mendekati mereka dan mengatakan bahwa cerita ini tidak baik, karena Ash scan Krookodile dengan pokedex nya. Jaws mengatakan bahwa dia adalah saingan Lukas, seperti Lukas mengatakan bahwa mereka telah saling bersaing di festival film untuk sementara. Jaws mengatakan bahwa spesialisasinya adalah dalam membuat film action otentik, dan bahwa mereka akan mencari tahu siapa sutradara terbaik adalah setelah suara penonton setelah pemutaran perdana. Ash, Pikachu, dan Pignite adalah pahlawan dari Unova Pertahanan Group, Cilan adalah alien yang memanipulasi Tyranitar mecha, dan Iris adalah pendeta Pokémon Pulau dan disertai dengan Zorua dan Axew. Lukas mengatakan Cilan bahwa ia dapat membuat bagaimana dia ingin mengontrol Tyranitar mecha. Cilan mengatakan bahwa ia akan mampu sempurna mengontrol Tyranitar mecha. Golett akan menjadi Asisten Direktur, Leavanny akan mengurus kostum dan make up, dan Luke akan menjadi kameramen dan Direktur.
Ash dan Pignite berada dalam kapal ruang di depan layar hijau untuk adegan pertama, karena Lukas mengatakan bahwa selama adegan, mereka siap untuk menyerang Tyranitar pada Pokémon Island. Iris bertanya-tanya apakah kapal akan terlihat seperti itu benar-benar terbang di langit, seperti Lukas mengatakan bahwa dengan layar hijau di balik itu mereka dapat menempatkan gambar ruang belakang kapal ruang angkasa. Cilan mengatakan bahwa kipas raksasa akan membuat angin untuk membuat adegan tampak lebih realistis. Cilan mengangkat jaring es kering, sebagai pukulan kipas besar merokok terhadap kapal ruang angkasa. Adegan pertama ditembak, sebagai Ash mengatakan garis dan Pikachu dan Pignite menggunakan serangan mereka dari atas kapal ruang angkasa. Adegan berikutnya ditembak dengan Leavanny, Excadrill, Oshawott, Snivy, kurus, Crustle, Boldore, Stunfisk, Emolga dan Pansage berteriak. Adegan berikutnya telah Golett di tanah, dengan Iris dan Axew sebelahnya. Iris berpikir bahwa dia perlu obat tetes mata untuk bisa menangis, karena Cilan mengatakan bahwa ia harus membayangkan dia mengucapkan selamat tinggal Axew. Iris membayangkan mengucapkan selamat tinggal Axew, karena dia akhirnya bisa menangis. Lukas tunas adegan, seperti yang ditunjukkan Zorua mengubah.
Adegan berikutnya ditembak, sebagai Golett dan Ash menggunakan kipas kertas untuk membuat asap sekitar UFO miniatur dan Cilan menggunakan pancing nya untuk menahan UFO. Lukas mengatakan bahwa adegan harus lebih kuat, karena ia menemukan sesuatu dalam katalog dan meminta Ash untuk mendapatkannya. Sementara itu, Meloetta mengapung di sekitar kota, seperti Team Rocket jam tangan sangat erat. Ash dan Pikachu mencari model, karena mereka melihat Meloetta dekat oleh. Meloetta berjalan ke dalam log, karena beberapa papan mulai jatuh pada dirinya. Penyelaman Ash untuk menyelamatkan Meloetta dari dipukul, sebagai pemberitahuan bahwa Ash Meloetta sudah tidak ada lagi. Meloetta muncul kembali dan melihat Ash. Adegan ini kembali ditembak, sebagai miniatur kapal ini terkena dan mulai merokok dan UFO ditampilkan.
Ash dan teman-temannya menonton rekaman bahwa mereka menembak, menggunakan komputer untuk menempatkan gambar dan adegan bersama-sama, mengatakan bahwa garis mereka ke mikrofon yang besar, dan kemudian merayakan bahwa mereka menyelesaikan syuting film. Film Jaws 'yang ditampilkan pada layar, sebagai Ash dan menonton teman-temannya. The Tyranitar mecha ditampilkan meluncurkan balok untuk menghancurkan kota, seperti Jaws dan drive Krookodile dalam kendaraan dengan laser besar untuk Tyranitar mecha. Jaws meluncurkan sinar laser untuk menghancurkan Tyranitar mecha, film tersebut berakhir. Para penonton bertepuk tangan dan menyeringai Jaws di Lukas, yang mengganggu dia. Film Lukas dimulai, seperti Zorua ditampilkan menggonggong seolah-olah dia adalah singa yang ada di awal film banyak. Ash, Pikachu, dan Pignite terbang di kapal, karena mereka melihat Tyranitar dalam air. Ash mengatakan garis, sementara Pignite dan Pikachu melompat di sayap kapal. Pikachu menggunakan Thunderbolt dan Pignite menggunakan Pelontar api untuk memukul Tyranitar, karena berubah menjadi Tyranitar mecha. The Tyranitar mecha meluncurkan sinar laser merah untuk memukul kapal, karena mulai merokok.
Ash, Pikachu, dan Pignite melompat keluar dari kapal dengan parasut, sebagai UFO berlalu. Cilan adalah di UFO sebagai orang asing, karena ia mengatakan garis nya. Ash menyadari bahwa ia adalah salah satu mengendalikan Tyranitar mecha. Dua Iris, Axew, dan Golett berada di sana, Ash, Pikachu, dan Pignite mendarat di tanah. Ash mengatakan bahwa mereka harus mengevakuasi pulau, tapi Iris menolak. Dia mengatakan bahwa mereka harus membangkitkan Golurk untuk melindungi pulau. Mereka melihat patung besar Golurk, sebagai mekanisme yang Tyranitar dan Cilan terus menuju ke arah pulau. The UFO meluncurkan balok untuk membuka beberapa Pokémon ke UFO. Kedua Iris meminta Golurk untuk membantu mereka keluar, sementara Tyranitar mecha meluncurkan bola api untuk menghancurkan patung besar. Pikachu menggunakan Thunderbolt dan Pignite Pelontar api menggunakan, karena serangan tidak merusak Tyranitar mecha. The Tyranitar mecha meluncurkan sinar laser kuning pada mereka, karena mereka menghindari serangan. The Tyranitar mecha meluncurkan balok lain di kedua Iris, sebagaimana Golett melompat di depan mereka untuk mengambil serangan.
Keduanya menangis Iris, karena air mata menghantam Golett dan mulai bersinar. Golett berkembang menjadi Golurk, dan kemudian tumbuh menjadi Golurk raksasa. Golurk dan Tyranitar mecha ambil satu sama lain, sebagai Tyranitar mecha memukul Golurk dengan sinar laser. Golurk hits Tyranitar mecha dengan salah satu serangan sendiri, karena sorak-sorai orang Golurk on. The Tyranitar mecha mencoba untuk memukul Golurk dengan ekornya, namun Golurk mendorong itu pergi dan Tyranitar mecha menyentuh tanah. Golurk menggunakan punch Mega untuk menghancurkan Tyranitar mecha, yang mengganggu Cilan. The UFO meluncurkan sinar laser pada Golurk, karena menggunakan lengannya untuk memblokir serangan. Golurk menggunakan Psikis pada UFO untuk membawa kembali Pokémon ke tanah. Golurk menggunakan Bola Gyro untuk memukul UFO, seperti merokok dan kemudian meledak. Golurk kembali ke tanah, dan kemudian menggunakan balok untuk memperbaiki patung Golurk. The Golurk raksasa berubah kembali menjadi Golett, sebagai Pokémon semua merayakan. Seperti film berakhir, baik Iris mengucapkan terima kasih untuk Golurk.
Luke bertanya apakah filmnya tidak baik, seperti Jaws berpikir bahwa ia memenangkan yang mengganggu Luke. Penyiar mengumumkan hasil suara penonton, seperti Lukas memenangkan kompetisi. Emas menyajikan Lukas dengan trofi kemenangan, karena ia mengatakan bahwa ia melihat ke depan untuk film berikutnya Luke. Emas mengatakan bahwa Pokéwood juga akan mencakup produksi film berikutnya Luke. Zorua berubah menjadi Iris dan Golurk, saat ia menunjukkan bahwa ia memainkan dua karakter dalam film. Saat matahari terbenam, Lukas mengatakan bahwa ia akan tinggal di Pokéwood memikirkan proyek berikutnya. Ash adalah gembira tentang pertempuran Gym mendatang. Ash dan teman-temannya mengucapkan selamat tinggal kepada Lukas, saat mereka menuju ke arah Kota Virbank Gym. Episode berakhir dengan Meloetta ditunjukkan mengikuti Ash dan teman-temannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.