Rabu, 22 Agustus 2012

Iris and the Roughneck Dragonite!


Episode dimulai dengan berkedip merah muda di awan, sebagai Dragonite dan Hydreigon muncul dari awan. Dragonite menggunakan Pelontar api, sedangkan Hydreigon dodges serangan dan slide di bagian atas air. Hydreigon menggunakan Hyper Beam, sementara Dragonite dodges serangan. Dragonite lalat, sebagai Hydreigon mengejar setelah itu. Sementara mengejarnya, Hydreigon menggunakan Hyper Beam, sedangkan Dragonite dodges serangan dan serangan mengetuk atas pohon. Dragonite berhenti dan berbalik untuk menghadapi Hydreigon, sebagai Hydreigon menggunakan Naga Pulse dan Dragonite menggunakan Pelontar api dengan kedua serangan bertabrakan. Ledakan itu takut sekelompok Pidove, saat mereka terbang menjauh dan Dragonite kejut. Hydreigon menggunakan Naga Pulse, sementara Dragonite ternyata tetapi tidak dapat menghindari serangan itu. Hydreigon menggunakan Hyper Beam untuk memukul Dragonite, karena hits dinding batu dan tanah di air. Hydreigon lalat, saat matahari mulai naik.


Dragonite keluar dari air dengan sayap terluka, seperti lalat menjadi bagian dari pembangkit listrik, menghancurkan, dan set off alarm. Magnemite muncul beberapa, dan bersiap-siap untuk menyerang Dragonite. Pada Cynthia Villa, Dawn adalah pukulan mengeringkan rambutnya dan menyikat itu, saat ia mengatakan bahwa penampilan Iris untuk Koordinator adalah sangat penting. Saat dia mengeringkan rambutnya, listrik padam. Jeremy berkata Cilan bahwa hal itu disebabkan oleh pemadaman listrik. Petugas Jenny tiba di Cynthia Villa, saat ia mengatakan bahwa Cynthia adalah di kota Lacunosa. Jeremy bilang bahwa dia telah pergi ke sana untuk bersiap-siap untuk Turnamen. Petugas Jenny memberitahu mereka bahwa Dragonite menyerang pembangkit listrik dan menghancurkannya. Dawn mendongak Dragonite di pokedex nya.
Petugas Jenny mengatakan bahwa semua masalah dimulai setelah Dragonite mulai marah. Petugas Jenny meninggalkan Villa. Jeremy berkata Ash dan teman-temannya bahwa ketika Dragonite menemukan Pokémon kuat, pertempuran mereka. Dia mengatakan bahwa Pokémon lainnya belum terluka parah, namun Dragonite merupakan masalah bagi Pokémon lainnya. Iris tidak percaya Dragonite dengan deskripsi yang ada di pembangkit listrik, saat ia mengatakan bahwa Jenis Naga tidak Pokémon buruk. Dia mengatakan bahwa harus ada alasan untuk Dragonite akan bertindak seperti itu, saat ia berjalan menuju pembangkit listrik. Cilan dan Ash juga kepala menuju pembangkit listrik, seperti Jeremy mengatakan kepada mereka untuk berhati-hati.
Pada pembangkit listrik, Magnemite penggunaan beberapa Thunderbolt pada Dragonite, sementara Dragonite menggunakan Pelontar api dan mereka menghindari serangan. Dragonite lalat, karena lorong ditampilkan dari mata Dragonite itu. Dragonite memasuki ruang kontrol, karena menggunakan Thunderpunch untuk menempatkan rintangan di depan pintu dan menggunakan Beam Ice untuk membekukan mereka. Petugas Jenny muncul, saat ia mengatakan bahwa mereka harus mendapatkan Dragonite jauh dari pembangkit listrik sehingga mereka dapat memperbaikinya. Dragonite runtuh dari rasa sakit dari cedera sayap. Petugas Jenny menemukan sebuah ventilasi udara, karena mereka menyadari bahwa mereka tidak akan dapat masuk melalui itu. Ash dan teman-temannya muncul di pembangkit listrik, seperti Iris meminta untuk masuk dan berbicara dengan Dragonite sehingga dia bisa membawanya keluar.
Ash mengatakan Petugas Jenny bahwa Iris adalah dari Desa Naga, dan bahwa ia ingin menjadi seorang Guru Naga. Petugas Jenny memiliki Magnemite menunjukkan kepada mereka jalan ke ruangan dengan Dragonite, sambil tangan Ash Ball Poke untuk menangkap Dragonite dan mengatakan untuk menggunakannya jika mereka tidak berhasil dengan berbicara dengan Dragonite. Ash mengatakan bahwa mereka tidak akan membutuhkannya, dan Iris yang akan dapat berhasil dengan mendapatkan Dragonite keluar. Ash dan Pikachu memasuki ventilasi udara, sebagai Cilan mencoba untuk masuk tapi ventilasi yang terlalu kecil baginya. Dawn dan Piplup merangkak melalui ventilasi udara. Ketika mereka merangkak melalui ventilasi udara, Dawn bertanya apakah dia Iris akan mampu melewati untuk Dragonite. Iris mengatakan bahwa tentu saja dia akan mampu. Dawn bertanya padanya apa yang dia akan lakukan ketika ia menjadi Guru Naga, seperti Iris mengatakan bahwa dia akan terus membuat kemajuan.
Mereka mencapai ruang kontrol di mana Dragonite berada pada, karena mereka melihat bahwa Dragonite memiliki sayap terluka. Mereka melompat ke dalam ruangan, seperti Dragonite bangun dan mengaum. Semua orang luar mendengar kebisingan dan bertanya-tanya apa itu, karena mereka menyadari bahwa itu adalah Dragonite. Ash mencoba untuk menenangkan Dragonite dengan mengatakan bahwa mereka tidak akan menyakitinya, sebagai Dragonite memiliki pandangan marah di wajahnya. Iris bilang bahwa luka pada sayap Dragonite itu bukan disebabkan oleh Magnemite, dan bahwa ada alasan mengapa datang ke pembangkit listrik. Dragonite menggunakan Pelontar api, sedangkan Piplup menggunakan BubbleBeam dan Oshawott menggunakan Pompa Hydro untuk memblokir serangan. Dragonite menggunakan ThunderPunch, sementara Piplup dan Oshawott menghindari serangan. Dragonite menggunakan Pelontar api, sementara semua orang dodges serangan dan menciptakan sebuah lubang besar di dinding.
Dragonite mengaum, seperti Meloetta datang melalui ventilasi dan menyanyikan lagu Relic nya. Dragonite mendengar lagu dan menenangkan turun. Ash dan teman-temannya memutuskan untuk mendapatkan bola Poke dari Pejabat Jenny untuk menangkap Dragonite, karena mereka kepala ke arah pintu keluar. Cedera Dragonite yang menyebabkannya lebih sakit dan menggunakan Pelontar api untuk membuat lubang melalui langit-langit, dan menyebabkan hambatan untuk tampil di depan lubang di dinding. Ash dan Dawn memberitahu Petugas Jenny situasi, saat ia memutuskan untuk membawa pelatih dari Kota Undella untuk menangani Dragonite bukan karena itu ditangani terlebih dulu. Piplup menggunakan BubbleBeam, sementara Oshawott menggunakan Shell Razor pada hambatan di depan pintu tapi tidak ada yang terjadi. Piplup dan Oshawott sangat kecewa, karena Oshawott melempar Scalchop dan kemudian menempatkan kembali pada dadanya.
Ash muncul di balik dinding, karena ia memberitahu Iris bahwa pelatih yang kuat akan datang dan Petugas Jenny berencana untuk menyingkirkan Dragonite melalui kekuatan. Iris menyentuh Dragonite dan bentuk aura emas, saat ia melihat apa yang terjadi pada Dragonite dan mengapa dalam pembangkit listrik. Dia menyadari bahwa Dragonite hanya melindungi Pidove dari Hydreigon dan terluka saat melakukannya. Dia menginformasikan Ash dan meminta dia untuk menemukan bukti itu. Para pelatih yang menuju pembangkit listrik dengan Jenny. Ash menginformasikan Cilan dan Dawn situasi, karena mereka mencari hutan untuk bukti. Dawn bertanya apakah orang akan mengampuni Dragonite, karena masih menghancurkan pembangkit listrik. Ash mengatakan Dragonite itu tidak berarti menghancurkan pembangkit listrik. Mereka melihat penyok di dinding di mana Dragonite memukul dan mendarat di air, karena mereka melihat kamera terpasang ke sebuah pohon.
Para pelatih tiba di pembangkit listrik, sebagai Chief Jenny membawa keluar Ferrothorn nya. Para pelatih membawa keluar Darmanitan mereka, Gurdurr, Garbodor, dan Magmortar, saat mereka menuju ke ruang kontrol. Iris bilang untuk Dragonite bahwa dia akan melindungi sampai yang lain kembali dengan bukti. Pokémon Para pelatih 'mencoba untuk menerobos hambatan di depan pintu, saat istirahat Gurdurr melalui pintu dengan balok baja, dan Darmanitan menggunakan Adidaya untuk mengangkat hambatan dan mereka memasuki ruang kontrol. Petugas Jenny perintah Dragonite meninggalkan pembangkit listrik, seperti Dragonite bangkit. Iris memberitahu Petugas Jenny bahwa Dragonite tidak datang ke pembangkit listrik untuk menghancurkan apa pun, dan bahwa hal itu terjadi secara tidak sengaja.
Dragonite menggunakan Pelontar api, sedangkan Ferrothorn menggunakan Flash Cannon, Darmanitan menggunakan Pelontar api, Garbodor menggunakan Ditembak Gunk, Gurdurr menggunakan Ujung Batu, dan Magmortar menggunakan Hyper Beam untuk memukul mulut Dragonite itu. Iris mengatakan Dragonite tidak bergerak karena terluka, sebagai Chief Jenny mengatakan kepadanya untuk keluar dari jalan dan Dragonite tidak bisa kembali ke alam liar. Langkah iris di depan Dragonite untuk melindunginya, dan mengatakan bagi mereka untuk menyerang dia juga. Dia mengatakan bahwa mereka bisa menyalahkan untuk menghancurkan pembangkit listrik, itu tidak berarti menghancurkannya, Dragonite tidak buruk, dan Naga Jenis tidak buruk. Ash dan teman-temannya kembali ke pembangkit listrik, karena mereka menunjukkan Petugas Jenny video tentang apa yang terjadi.
Cilan mengatakan Dragonite yang hanya berusaha untuk melindungi Pidove dari Hydreigon, sebagai Chief Jenny menonton video dan mengakui bahwa hal itu benar. Iris memberitahu Dragonite untuk berhenti dan pergi dengan dia, sebagai Dragonite mencoba namun runtuh ke lantai. Mereka membawa Dragonite ke Pusat Pokémon, sebagai Joy Perawat memperlakukan cedera Dragonite itu. Petugas Jenny telah memberitahu mereka bahwa pembangkit listrik telah diperbaiki, dan Dragonite yang tidak akan harus ditangkap oleh mereka. Iris memberitahu Dragonite untuk menghindari menyebabkan masalah bagi orang-orang dan bahwa ia menemukan dingin bahwa itu melindungi Pidove tersebut.
Dragonite lalat tapi terus melihat kembali Iris, sebagai Cilan mengatakan Dragonite yang mungkin ingin tinggal dengan Iris. Iris bertanya Dragonite jika ingin tinggal bersamanya, seperti mengaum Dragonite dan Iris mengerti. Iris melempar Ball Poke berhasil menangkap Dragonite. Iris dan Axew merayakan bahwa mereka menangkap seorang Dragonite. Dawn berteriak bahwa dia mengerti, karena ia mengatakan bahwa hal itu harus bagaimana Naga Masters berbicara dengan Naga Type Pokémon. Sementara itu, Tim Rocket telah terletak reruntuhan, dan mengirim data mengenai reruntuhan ke markas. Kapal selam mereka terus bergerak melalui laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.