Rabu, 22 Agustus 2012

Fierce Fighting at the Virbank Gym! VS Roxie!! Part 2


   Episode ini dimulai dengan rekap dari pertandingan Gym sejauh ini, saat meninggalkan off dengan Scolipede menggunakan toksik pada Leavanny ke Poison dia. Leavanny menggunakan Bola Energi, sedangkan Scolipede dodges serangan. Scolipede menggunakan Batu Tomb untuk memukul Leavanny, dan menjebaknya di antara tumpukan batu. Scolipede menggunakan Bom Sludge untuk melumpuhkan Leavanny. Ash mengatakan bahwa ia akan percaya pada Pokémon sehingga dia akan memenangkan lencana kedelapan. Ash kembali Leavanny Ball Poke, dan membawa keluar Pignite untuk pertempuran berikutnya. Pignite menggunakan Mengisi Flame, sedangkan Scolipede menggunakan Screech untuk menghentikan serangan. Scolipede menggunakan Sludge Bomb, sementara Pignite berhenti serangan dengan menggunakan Pelontar api dan kedua serangan bertabrakan dan mengirim asap selama Scolipede.
Pignite hit Scolipede dengan Mengisi api untuk merobohkannya. Pignite menggunakan Pelontar api, sedangkan Scolip

ede dodges serangan dan hits Pignite dengan Beracun ke Poison dia. Pignite menggunakan Ikrar Api untuk mengirim api sekitar Scolipede dan mengetuk keluar. Roxie kembali Scolipede Ball Poke nya. Roxie melemparkan Berry Pecha untuk Pignite baginya untuk memakannya, karena menyembuhkan Keracunan nya. Roxie dan band terus bermain musik keras, seperti Iris dan Axew kepala ke suatu tempat. Roxie membawa keluar Garbodor untuk pertempuran berikutnya, seperti Ash scan dengan pokedex nya. Pignite menggunakan Mengisi Flame, sedangkan Garbodor menggunakan lengannya untuk menghindari serangan. Tanah Garbodor di atas Pignite, dan kemudian memukul dia dengan DoubleSlap. Pignite menggunakan Pelontar api, sedangkan Garbodor menggunakan lengannya untuk menghindari serangan.
Pignite menggunakan Tackle di lengan Garbodor untuk membuatnya jatuh ke tanah. Pignite menggunakan Ikrar Api, sedangkan Garbodor menggunakan lengannya untuk memblokir serangan. Garbodor mengirimkan Pignite terbang, karena ia menyentuh tanah keras. Garbodor menggunakan DoubleSlap untuk memukul Pignite, seperti kembali Iris dengan drum untuk menghibur Ash dan Pignite on. Pignite akhirnya mampu menghindari salah satu serangan DoubleSlap, dan menggunakan Pledge Api. Garbodor menggunakan Hyper Beam untuk menerobos Ikrar Api dan mengetuk Pignite keluar. Ash kembali ke Pignite nya Poke Ball, sebagai Roxie tidak ingin menggunakan Type Poison bergerak lagi tapi Ash meyakinkan dia untuk memberikan yang terbaik masih. Ash membawa keluar Palpitoad untuk pertempuran berikutnya.
Palpitoad menggunakan Ditembak Lumpur, sedangkan Garbodor menggunakan lengannya untuk menghindari serangan. Garbodor menggunakan Hyper Beam dan Palpitoad menggunakan Pompa Hydro, karena kedua serangan bertabrakan. Palpitoad menggunakan Ditembak Lumpur, sedangkan Garbodor menggunakan Gunk Ditembak untuk menerobos serangan dan mengirim sampah di Palpitoad ke Poison itu. Garbodor menggunakan Venoshock untuk memukul Palpitoad, sebagai Cilan mengatakan bahwa ketika Pokémon diracuni, Venoshock ke dua kali kerusakan. Ash mengatakan Palpitoad menggunakan Ditembak Mud, tapi ia tidak bisa bergerak. Garbodor menggunakan Venoshock untuk memukul Palpitoad dan mengetuk dia keluar. Ash kembali Palpitoad Ball Poke, karena ia memilih Pikachu sebagai Pokémon terakhirnya untuk pertempuran.
Garbodor menggunakan DoubleSlap, sementara Pikachu dodges serangan. Garbodor menggunakan DoubleSlap beberapa kali, sementara Pikachu terus menghindari serangan sampai lengan Garbodor yang bisa diikat dalam simpul. Pikachu memukul Garbodor dengan Serangan Cepat. Garbodor terus menggunakan DoubleSlap, sementara Pikachu terus menghindari serangan. Pikachu menggunakan Thunderbolt untuk memukul Garbodor dan merobohkannya ke tanah. Pikachu datang dengan Tail Besi, sedangkan Garbodor menggunakan lengannya untuk mengetuk Pikachu ke tanah dan kemudian untangles lengannya. Garbodor menggunakan Ditembak Gunk, sementara Pikachu dodges serangan. Garbodor terus menggunakan Ditembak Gunk, seperti Pikachu dodges mereka dan menjadi dikelilingi oleh asap. Garbodor mengambil Pikachu dan terus menggunakan DoubleSlap pada dirinya.
Lengan Garbodor ini mulai menunjukkan percikan api, karena mendapat siap untuk menggunakan Ditembak Gunk. Iris meraih Cilan dan melakukan sesuatu untuk wajah dan tubuhnya ke samping. Garbodor memukul Pikachu dengan Gunk Ditembak ke Poison dia. Ash bertanya-tanya apakah mereka masih bisa menang, dengan Pikachu hampir tidak mampu berdiri. Iris dan Cilan berteriak ke Ash, seperti Iris berwarna kuning sambil membenturkan drum dan Cilan dalam oranye dan memukul-mukul gendang lain. Roxie memberitahu Garbodor menggunakan Venoshock, namun statis berlaku dan Garbodor menjadi Lumpuh. Pikachu menggunakan Thunderbolt untuk memukul Garbodor. Garbodor menggunakan Venoshock, sementara Pikachu menggunakan Bola Electro untuk menerobos serangan dan melumpuhkan Garbodor. Ash memenangkan pertandingan Gym, sebagai Roxie kembali Garbodor Ball Poke nya. Pikachu runtuh, seperti Ash mengambil Pikachu up. Roxie berjalan ke Ash dan tangan dia Berry Pecha untuk memberikan Pikachu sehingga ia bisa pulih dari keracunan nya.
Ash meminta Iris dan Cilan mengapa wajah mereka ditutupi cat, sebagai Iris dan Cilan saling memandang dan tertawa satu sama lain. Kerumunan sorakan Ash nama setelah pertempuran. Meloetta sedang menonton seluruh pertempuran, saat meninggalkan Gym. Roxie memberikan Ash Badge Toxic, seperti Ash merayakan kemenangan dengan Pikachu. Episode berakhir dengan Ash menampilkan Badge Beracun dengan Pikachu, dan tujuh lainnya lencana sekitar mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.