Rabu, 22 Agustus 2012

Piplup VS Pansage, the Magnificent Battle!!


Ash dan kepala teman-temannya ke arah Timur Unova, karena mereka tampak Pokemon keluar dari jendela. Cynthia mengatakan bahwa Pokémon dari berbagai daerah berkumpul di Timur Unova. Ash berjalan di atas untuk melihat Staryu beberapa, seperti Iris, Cilan, dan Cynthia mengikutinya. Meloetta mencoba untuk mengikuti Ash dan teman-temannya, tapi orang-orang terlalu banyak untuk itu, dan ia pergi tak terlihat. Cynthia mengatakan bahwa Kota Undella adalah tempat liburan populer di Timur Unova, sebagai Ash mengatakan bahwa mereka berada di sana untuk memenangkan turnamen dan menjadi kuat untuk dapat memenangkan Liga Unova. Cilan mengingatkan Ash bahwa jika ia memenangkan turnamen, ia akan bisa menghadapi Alder. Cynthia butler Jeremy muncul, seperti Cynthia memperkenalkan dia untuk Ash dan teman-temannya. Team Rocket yang mengawasi mereka, ketika mereka memutuskan untuk menunggu sebelum mengambil Meloetta sejak Cynthia adalah dengan Ash dan teman-temannya. Mereka melihat bahwa Meloetta mengikuti Ash dan teman-temannya.

Ash dan kepala teman-temannya ke Cynthia Villa, sebagai Team Rocket mengikuti mereka. Mereka melihat keluar jendela, karena mereka melihat beberapa Rattata berjalan dengan. Meloetta duduk di pangkuan Ash, saat ia muncul di depan semua orang. Mereka menyadari bahwa Meloetta memiliki kemampuan untuk mengubah tak terlihat dan telah mengikuti mereka. Cynthia mengatakan bahwa Meloetta benar-benar harus seperti Ash. Mereka tiba di Cynthia Villa, sebagai Meloetta ternyata tak terlihat lagi. Cynthia berpikir Meloetta yang sangat pemalu, saat mereka memasuki Villa. Dawn menyelinap pada Ash, karena mereka senang melihat satu sama lain setelah waktu yang lama. Dawn mengucapkan selamat Ash untuk memenangkan semua Lencana Gym delapan. Dawn memperkenalkan dirinya untuk Iris dan Cilan, karena mereka melakukan hal yang sama.
Fajar mengatakan Iris dan Cilan bahwa Koordinator memperlihatkan kemampuan off Pokémon mereka, sebagai Cilan mengatakan bahwa ia ingin melihat Piplup dalam pertempuran. Cilan mengatakan untuk Dawn bahwa ia adalah seorang Connoisseur A-Class, dan akan menunjukkan padanya keahliannya. Dawn scan Axew dengan pokedex nya, seperti Iris meminta Ash untuk melakukan hal yang sama pada Piplup. Ash Piplup scan dengan pokedex nya. Dawn mengatakan bahwa dia datang ke Timur Unova karena dia mendengar tentang Turnamen. Dia mengatakan bahwa dia pergi untuk melihat pertunjukan musikal di Nimbasa Kota, dan fashion show Elesa. Ash panggilan keluar ke Meloetta baginya untuk memenuhi Dawn, tetapi terlalu malu untuk keluar. Ash memutuskan untuk menunjukkan Dawn Pokémon baru dan memperkenalkan mereka kepada Pokémon sendiri.
Ash, Cilan, dan Iris membawa keluar semua Pokémon mereka, sebagai Dawn memperkenalkan dirinya kepada mereka. Dawn membawa keluar Pokémon sendiri, karena mereka berkenalan. Buneary menunjukkan kasih sayang kepada Pikachu, sebagai Oshawott terkejut oleh ini karena ia jatuh cinta dengan dia ketika dia berjalan oleh. Oshawott ini Scalchop jatuh, seperti Piplup meletakkannya di kepalanya dan ia jatuh ke bawah lagi dengan tertawa Oshawott. Oshawott mencoba untuk mengambil Scalchop, tapi Pachirisu tendangan itu pergi dan Oshawott pergi setelah itu. Iris pemberitahuan bahwa Buneary jatuh cinta dengan Pikachu. Ash meminta untuk memiliki pertempuran dengan Dawn, saat ia mengatakan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam turnamen juga. Dawn mengatakan bahwa dia juga akan berpartisipasi dalam turnamen. Ash meminta Meloetta untuk menunjukkan dirinya, seperti yang muncul dan Dawn memperkenalkan dirinya untuk itu.
Piplup jatuh cinta dengan Meloetta, yang membuat Oshawott sangat marah. Ash mengatakan bahwa Dawn Meloetta adalah Pokémon legendaris, dan sangat pemalu. Piplup mendorong Oshawott pergi sementara berbicara dengan Meloetta, sebagai Oshawott menjadi marah dan memukul dia dengan Jet Aqua. Ash berteriak pada Oshawott, dan memberitahu dia untuk meminta maaf kepada Piplup. Oshawott meminta maaf, dan kemudian mereka menjadi marah satu sama lain. Semua orang pemberitahuan bahwa mereka berdua mencintai Meloetta dan saingan dalam cinta. Ash ingin Dawn pertempuran, namun Cilan ingin pertempuran pertamanya sehingga ia dapat mengevaluasi dirinya. Dawn memutuskan untuk pertempuran Cilan pertama dan Ash pertempuran nanti. Cilan membawa keluar Pansage, sementara Dawn membawa keluar Piplup untuk berputar pertempuran dan Piplup dan tanah di tanah. Dawn mengatakan bahwa dalam kontes, bagaimana Pokémon keluar Ball Poke adalah sangat penting.
Pansage menggunakan Bullet Benih, sementara Piplup menggunakan Bor Peck untuk menghindari serangan. Pansage menggunakan Batu Tomb, sementara Piplup berputar dan menggunakan BubbleBeam untuk memecahkan batu-batu dan membuat sparkle segalanya. Ash pemberitahuan bahwa itu adalah perisai pertahanan. Cilan mulai ritual Tasting Waktu itu, sebagai Dawn terlihat sangat bingung tentang hal itu dan Iris terganggu oleh itu. Pansage menggunakan Beam Solar dan Piplup menggunakan Beam Ice, baik sebagai serangan bertabrakan dan membuat hujan berkilau. Meloetta menyukai pandangan itu, ketika bergerak ke medan perang dan lingkaran di sekitar. Iris suka melihat bergerak kontes. Oshawott keluar Ball Poke dan sangat marah pada Piplup setelah melihat dia menari-nari dengan Meloetta. Jeremy bilang bahwa pertempuran sudah berakhir sekarang. Team Rocket memutuskan untuk memberitahu Dr Zager bahwa Meloetta sekarang menjadi bagian dari Ash dan teman-temannya.
Saat matahari terbenam di Villa, Iris mengatakan bahwa ia ingin Dawn pertempuran, sementara Cilan mengatakan bahwa mereka belum selesai pertempuran mereka belum. Mereka mendengar Meloetta menyanyikan lagu Relic, karena mereka menikmati mendengarkan itu. Team Rocket mendengarkan lagu Meloetta pada mesin di perahu dengan Dr Zager. Dia mengatakan bahwa hal itu tidak cukup, karena sekarang Meloetta berada dalam keadaan damai. Mereka memutuskan untuk membiarkan Meloetta tinggal bersama Ash dan teman-temannya lagi dan melaporkan informasi kepada Giovanni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.