Jumat, 23 Agustus 2013

Syuting JKT48 The Movie Bulan September!!!



Rencana pembuatan film untuk JKT48 ternyata bukan sekedar angin lalu' terbukti dari keseriusan Maxima Pictures dalam kesiapannya untuk segera menggarap film yang sudah dinanti para penggemar JKT48 itu, bahkan pihak produser sudah mendapat persetujuan untuk segera memproduksi film tersebut.

Film akan siap diproduksi pada awal September tahun ini. Awi Suryadi selaku director sudah siap mengarahkan ke-51 member yang tergabung dalam idol grup yang bermarkas di FX Lantai 4 itu.


Menurut sutradara (Awy di Jakarta, Kamis (15/8) kemarin)
"Para pemeran JKT48 The Movie sudah bertemu pihak produser, kemudian naskah telah ditulis oleh Cassandra, 51 member sudah siap berkomitmen untuk membagi waktunya antara aktif di Teater dan syuting film tersebut,".

Awy pun menyampaikan komitmen para member untuk ikut syuting film ketiga-belasnya itu adalah atas persetujuan manajemen 48 di Jepang dan Indonesia, bahkan secara langsung para member pun sudah diminta kesediaannya untuk ikut dalam proyek ini,

"Mereka sudah di wawancara satu persatu untuk bersedia meluangkan waktunya dalam projek ini. Apalagi Ada beberapa adegan nantinya yang melibatkan semuanya, pokoknya depens JKT48. Wow, Ini benar-benar sangat menantang, pemerannya banyak soalnya," ucap Awy lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.