Rabu, 28 Agustus 2013

Highlights dari AKB48 5 Dome Tour [Tokyo Dome] (Part 2): Team 4 Kembali! + Hari Kelulusan Itano Tomomi



Hari Ketiga:

Hari ke-3 dari Tokyo Dome atas konser AKB48 5 Dome kali ini diisi dengan memperkenalkan kembali Team 4 dan untuk pertama kalinya diperkenalkan single terbaru dari Not Yet "Hiri Hiri no Hana".

Setlist pada malam ini memberikan perhatian khusus kepada solists sebagaimana 15 dari 53 penampilan disana yang secara bergantian dibawakan secara solo. Akari Suda memulai pertunjukkan ini dengan melantunkan "Synchro Tokomeki", Miyuki Watanabe menampilkan "Waruki", Sayaka Yamamoto menampilkan "Jungle Gym", Yui Yokoyama menampilkan "Aishisa no akuseru", Haruka Shimazaki menampilkan "Eien Pressure", Tomomi Itano menampilkan "1%", Sae Miyazawa menampilkan "Mushi no Ballad",

Haruna Kojima menampilkan "Heart Gata Virus", Minami Takahashi menampilkan "Oteage Lullaby", Rena Matsui menampilkan "Kareha no Station", Jurina Matsui menampilkan "Plastic no Kuchibiru", Yuki Kashiwagi menampilkan "Yokaze no Shiwaza", Mayu Watanabe menampilkan "Rappa Renshuchu", Yuko Oshima menampilkan "Scandelous ni Ikou!", dan Rino Sashihara menampilkan "Sore Demo Sukidayo"

Telah diumumkan bahwa 16 Kenkyuusei AKB48 telah dipromosikan untuk menjadi member resmi grup dan akan membentuk Team 4 yang baru.

Pengumuman ini dibuat pada tanggal 24 Agustus selama 'AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour ~ Mada Mada, Yaranakyaikenai Koto ga Aru ~' di Tokyo Dome. Sebelumnya Team 4 yang lama dibubarkan setelah penampilan mereka pada bulan Oktober 2012 yang lalu. Dengan pengumuman ini, AKB48 adalah kembali ke Team 4.

Dan juga diumumkan bahwa Minegishi Minami akan menjadi kapten tim Team 4. Setelah mendengar pengumuman tersebut, Iwatate Saho menyatakan, "Saya tidak berpikir bahwa kita semua akan dipromosikan sekaligus. Aku telah bekerja lebih keras daripada sebelumnya." Nishino Miki menambahkan, "Saya tidak berpikir saya akan dipromosikan. Semua Kenkyuusei bekerja keras bersama-sama, jadi kita semua berharap untuk dipromosikan bersama-sama. Saya sangat senang bahwa mimpi kita menjadi kenyataan."

Selanjutnya, terungkap bahwa asisten manajer teater AKB48 Yuasa Hiroshi sekali lagi diumumkan menjadi manajer theater AKB48.

Member Team 4 yang baru:

Minegishi Minami (Kapten Team) / Aigasa Moe / Iwatate Saho / Umeta Ayano / Okada Ayaka / Kitazawa Saki / Shinozaki Ayana / Takashima Yurina / Murayama Yuiri / Mogi Shinobu / Hashimoto Hikari / Kojima Mako / Maeda Mitsuki / Nishino Miki / Okada Nana / Uchida Natsuki

Selain dari Miichan, para member di atas itu terdiri dari para member generasi ke-13 yang tersisa, dan para member generasi ke-14. ini berarti bahwa AKB48 Kenkyuusei sekarang hanya terdiri dari member generasi ke-15.

Masih belum diketahui apakah mereka akan menampilkan stage yang berbeda atau terus melanjutkan stage mereka sebelumnya yang merupakan revival stage dari Team B 3rd [Pajama drive].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.