Jumat, 23 Agustus 2013

AKB48 merilis cover jaket single ke32 Koisuru Fortune Cookie




Pada tanggal 21 Agustus mendatang AKB48 akan merilis single ke-32 "Koisuru Fortune Cookie" yang akan menjadi pertama kalinya untuk Sashihara Rino sebagai posisi center. para anggota Senbatsu lain yang berpartisipasi dalam lagu ini juga orang-orang yang dipilih saat pemilihan umum beberapa bulan lalu.

Cover jaket para gadis-gadis diarahkan oleh seorang fotografer Leslie Kee untuk pertama kalinya. Seperti yang dapat Anda lihat diakhir artikel ini, fitur cover tidak hanya anggota, tetapi juga produk-produk terkenal Fukuoka, seperti mentaiko, Tonkotsu Ramen, Amaou Strawberry, dan banyak lagi.


Selain itu ada yang menarik dari promosi lagu terbaru AKB48, yaitu MV Single versi para staf AKB48 mereka menari-nari sangat lucu.

Single AKB48 kali ini adalah yang pertama dengan pengisi backing grup terbanyak dari para staf baik itu staf di office48,staf AKB48 teater, staf AKB48 Cafe, tidak terkecuali para staf JKT48 ikut menari di depan teater JKT48 (Detik 1:33) mereka semua menari untuk lagu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Rfkiafnt's. Diberdayakan oleh Blogger.